Inilah Sosok Brigita Manohara News Anchor Tv One, Dinilai Netizen Lembut dan manis

Brigita Manohara News Anchor Tv One - Kepri News / Instagram @brigitamanohara

KepriNews.co.id – Inilah sosok Brigita Manohara news anchor Tv One yang belakangan ini dibicarakan Netizen. Netizen menilai news anchor Brigita Manohara ketika membawakan acara di televisi lembut dan suasanya jadi tidak tegang.

Dikepoin KepriNews.co.id dari instagram milik Brigita Manohara @brigitamanohara tak heran unggahan foto dan video dibanjiri komentar dari Netizen. Seperti dikomentari pemilik akun instagram:

@yudhiindrianto @brigitamanohara tambah manis mbak
@jtarub1 Mbk @brigitamanohara cute
@hariyandinuri Mau nggak jdi istriku mbak @brigitamanohara ?
@therealdeniatmaja Agak cakepan hehhe @brigitamanohara
@ffaisholf Manis dn cantik
@johan_patrys Tetap semangat
@ehrahem10 Keliatan mkin kurus
@subuy88Buat kamu juga statusnya dari kamu buat kamu hehehe#brigitamanohara
@andre_warsono makin cantik mbx


Dilansir KepriNews.co.id dari laman wikipedia.com Kamis (12/04/2018) Brigita Manohara atau Brigita Purnawati Manohara adalah seorang pembawa acara berita Indonesia. Brigita merupakan seorang alumni ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) jurusan Arsitektur.

Menuntaskan program magister ilmu komunikasi dengan predikat cum laude di Universitas Dr. Soetomo Surabaya pada 2012 sebelum akhirnya hijrah ke Jakarta. Di tahun 2014 ia memutuskan belajar ilmu hukum di pasca sarjana Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan peminatan hukum pidana dan atas beasiswa dari Eka Tjipta Foundation. Selama tiga semester ia berhasil menuntaskan studinya dengan predikat cum laude.

Berkarier di dunia media sudah dilakukan sejak bangku kuliah. Galuh Persahabatan Kota Kediri tahun 2005 ini pertama kali bergabung di JTV pada program Pojok Arena dan Pojok Isuk (program berita pagi berbahasa Jawa).

Ia juga sempat bergabung dengan Indosiar, Arek TV, TVRI stasiun Jawa Timur, SBO TV serta Metro TV. Ia juga pernah menjadi announcer di Radio Mercury Surabaya dan Radio Sonora Surabaya. Awal kariernya sebagai presenter berawal ketika menjadi juara dalam ajang news presenter di TPI pada tahun 2007.

Saat ini Brigita lebih dikenal sebagai presenter acara Kabar Hari Ini di TvOne. ( Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017