Mahfud MD Angkat Bicara Terkait “Kitab Suci Itu Fiksi”

KepriNews.co.id – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U. tidak sependapat dengan Dosen Filsafat Universitas Indonesia Rocky Gerung terkait Kitab Suci Itu Fiksi.

Seperti KepriNews.co.id kutip dari Twitter milik Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U. @mohmahfudmd rabu (11/04/2018) mengatakan, bagi saya kitab suci bukan fiksi, jauh bedanya. fiksi itu produk angan – angan atau khyalan manusia sedang kitab suci adalah wahyu dan pesan tuhan.

Itu pendapat Rocky Gerung, silakan saja. Tapi bagi sy kitab suci bkn fiksi, jauh bedanya. Fiksi itu produk angan2 atau khyalan manusia sedang kitab suci adl wahyu dan pesan Tuhan. Sy meyakini, kitab suci adl wahyu Tuhan yg ditanamkan di hati dan dipatrikan di otak orng yg beriman

Dikabarkan sebelumnya, Dosen Filsafat Universitas Indonesia Rocky Gerung sore ini akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pelapornya adalah Permadi, Ketua Cyber Indonesia, gara-gara pernyataan Rocky dalam acara siaran langsung Indonesia Lawyers Club di TV One pada Selasa malam, 10 April 2018.

Dilansir KepriNews.co.id dari laman tempo.co rabu (11/04/2018) Permadi mengajukan saksi dengan saksi yaitu Sekretaris Jenderal Cyber Indonesia Jack Boyd Lapian dan anggota Partai Solidaritas Indonesia Guntur Romli. Menurut Jack, salah satu ucapan Rocky telah menyinggung keberadaan kitab suci.

“Kitab suci itu fiksi dan masih ada lagi narasinya,” kata Jack Lapian mencontohkan salah satu ucapan Rocky ketika dihubungi di Jakarta hari ini, Rabu, 11 April 2018. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017