ATB Cup Futsal 2018, Diikuti Tim – Tim Baru Dan Luar Daerah Batam

KepriNews.co.id, BATAM – ATB Cup Futsal, kembali digelar dengan memperebutkan total  hadiah puluhan  juta, yang mana merupakan bagian dari program CSR, dalam memperingati Hari Air Sedunia, pada gelaran ATB Cup IX Futsal Tribune Championship 2018. Rabu, (11/04/2018)

Turnamen futsal yang sudah digelar sejak tahun 2010 ini, makin diminati penggemar olahraga futsal. Dengan banyak terdapat club-club baru bahkan dari luar daerah Batam, yang akan berlaga di lapangan Futsal Family Arena Ikan Daun, Batam Center – Batam.

“ATB Cup Futsal yang ke 9, Sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 13 Maret lalu, sebanyak 53 Tim menyatakan ikut bertanding, yang dimulai malam ini (19.00 – 23.00 WIB) hingga tanggal 19 April 2018,” kata Panitia ATB Cup Ginda Alamsyah Lbs di lokasi pertandingan.

Pantauan pewarta dalam laga perdana yang mempertandingkan 32 Tim dalam pertandingan setengah kompetisi, tampak ramai dan padat merayap dilokasi pertandingan, serta terdengar sorakan hingga dentuman irama drumband dari penyemangat Tim yang berlaga.

Lanjut, Ginda menjelaskan, sedangkan untuk seremonial pembukaannya  di tanggal 17 April 2018,  dan selanjutnya pada Babak Semifinal dan Final, akan berlangsung pada tanggal 21 dan 22 April 2018, di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Mukakuning – Batam.

Selain diikuti oleh Tim-Tim terbaik dari Batam, terdapat Tim baru diantaranya, FC Pertamina Kabil, B-PIB Skye FC, Bapor Timah, Asgar, Laskar Kelimutu, Aurora FC, Fortuna FC, CJ Arsenia dan tim-tim lainnya, serta Tim luar daerah dari Tanjung Pinang dan Tanjung Balai Karimun.

“Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 1,7 juta dan jaminan sebesar Rp 500 ribu setiap Tim, Turnamen ATB Cup IX Futsal Tribune 2018 menyiapkan total hadiah sebesar Rp 72 juta rupiah,” pungkas Ginda Alamsyah Lbs yang juga sebagai Senior Supervisor Corp Communication ATB. (*)

Editor : Andi Pratama


 Advertoria Sanford 18/9/2017