GRATIS WAK: Infinite Studios Batam Gelar Diklat Belajar Animasi 3d, Lulus Langsung Kerja

KepriNews.co.id – Batam, Infinite Studios Batam Gandeng Balai Diklat Industri (BDI) Denpasar gelar Diklat Belajar Animasi 2018 secara gratis. Kegiatan ini direncanakan akan dimulai 16 april 2018 sampai dengan 11 Mei 2018 terbuka untuk umum.

Selain Gratis, Nantinya Peserta training yang lulus langsung bergabung di Infinite Studios Batam.

Kepada KepriNews.co.id Ryan Willi Asthra General Manager Infinite Studios Batam dalam keterangan pers sabtu (07/04/2018) mengatakan, “Kami berharap antusiasme dari anak muda Kepulauan Riau lebih besar, karena pada dasarnya kami akan lebih mendahulukan pendaftar dari Kepulauan Riau”,

Hal ini didasari oleh kesadaran kami dan keinginan Infinite Studios Batam dalam usaha meningkatkan sumber daya manusia lokal di Batam. Namun tak bisa dipungkiri bahwa peminat Diklat Belajar Animasi ini masih didominasi oleh para animator dari luar pulau Batam dan KEPRI. ” katanya”.

Menariknya lagi, kesempatan untuk para generasi muda KEPRI masih terbuka lebar. Mari ambil kesempatan ini, dan mari kembangkan potensi diri kalian dalam industri kreatif Bersama kami Infinite Studios Batam. “Pungkasnya”.

Pendaftaran Diklat Belajar Animasi gratis berakhir pada tanggal 9 April 2018.

Kamu berminat ikut Diklat Belajar Animasi gratis silahkan daftar sekarang untuk info lebih lengkapnya kamu bisa hubungu Bella – 0819 0569 1313. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017