Terkait Argumen Tsamara Di Video, Tsamara : Mengkritik Tokoh & Gaya Kepemimpinannya Bukan Berarti Benci

KepriNews.co.id – Argumen Tsamara Amany di Twitter soal Rusia Dibantah Media Rusia ini balasan Tsamara Amany di twitter miliknya @TsamaraDKI jumat (06/04/2018).

Doi mengatakan, Mengkritik tokoh & gaya kepemimpinannya bukan berarti benci dengan negara & masyarakatnya.

Mengkritik tokoh & gaya kepemimpinannya bukan berarti benci dengan negara & masyarakatnya. Banyak juga pengamat luar negeri yg kritik Indonesia zaman Orde Baru. Kritik itu wajar saja, bukan karena saling membenci“.


Dikabarkan sebelumnya, Tsamara menjelaskan pandangannya soal Putin lewat unggahan video di Twitter. Dalam video berdurasi 45 detik itu, Tsamara menjelaskan bahwa Putin bukanlah contoh pemimpin yang baik. Ia menganggap, Putin sangat tidak demokratis dan membiarkan korupsi.

Namun, argumennya di video tersebut mendapat bantahan keras dari akun Twitter milik media Rusia yang ada di Indonesia, @RBTH Indonesia. Di awal sanggahannya, RBTH mengatakan ada kesalahpahaman soal pengetahuan Tsamara tentang Putin dan mereka sangat menyayangkan hal tersebut.

Dilansir kumparan.com. jumat, (6/4/2018) RBTH, juga mencoba mengklarifikasi bahwa mereka tidak membela siapapun, baik Putin maupun Fadli Zon. Argumen Tsamara, soal tidak adanya kebebasan pers di Rusia, dibantah keras. ( Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017