Bayi Korban Penyiksaan Ayah Kandung Di Kota Batam, Hari Ini Di Kebumikan

KepriNews.co.id – Batam, Anak Bayi yang menjadi korban kekerasan hingga meninggal dunia, yang mana dilakukan oleh orang tuanya, hari ini Jum’at, (30/03/2018) akan dikebumikan.

Suasana haru tampak pekat dari raut wajah masyakat setempat menyambut kedatangan jenazah, dan sangat menyangkan hal tersebut terjadi.

Kepada Batampro.id, selaku Ketua RT 06, Muksin mengatakan, benar hari ini, akan dimakamkan jenazah bayinya dan saat ini masih di rumah sakit.

“Setelah dari rumah sakit, rencana akan langsung dibawa ke Mesjid untuk disholatkan dan setelah Jum’at an langsung dikebumikan di TPU Sei Panas – Batam,” ungkapnya.

Diketahui bahwa orang tua bayi tersebut (ayahnya) yang saat ini me jadi tahanan kepolisian, merupakan seorang mantan pekerja dunia hiburan dan pengguna narkoba.

“Dia itu pengguna sabu, dan dulunya bekerja di salah satu diskotik di kota batam. Mereka ini tinggal disini tidak pernah melapor, dengan kejadian ini saya minta dihukum seberat-beratnya,” tutup Ketua RT, Jodoh Maritim – Batam. (Kepri News / Andi)


 Advertoria Sanford 18/9/2017