Senandung Cinta dari Wurahomba Menyambut MDT-GTD

Keprinews.co.id,TAMBOLAKA- Rasa cinta dan simpati rakyat Desa Wurahomba, Kecamatan Kodi tidak ada akhirnya untuk Calon Bupati/Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Markus Dairo Talu (MDT)-Gerson Tanggu Dendo (GTD).

Hal ini terbukti ketika MDT-GTD bersama rombongan menyambangi Wurahomba siang ini, Senin (26/3/2018).

MDT-GTD bersama Tim kampanye, disambut dengan semarak, dalam senandung cinta dari lima putri Wurahomba; Genoveva Dengiwalu, Marta Kakandaha, Maria Jamanuna, Regina Radupala, dan Agustina inabura

Lagu yang diciptakan Yohanes Loghe Ende itu mengungkap rasa cinta mendalam masyarakat Wurahomba untuk MDT-GTD. Selain itu, mengingatkan, agar masyarakat Wurahomba tidak melupakan MDT-GTD. Bahwa pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang, Wurahomba sudah pasti memilih MDT-GTD.

“Apiya monno taiya lapangadango MDT-GTD. Karena inya monno mbapaya”

“Ingat dan jangan lupa MDT-GTD. Kita pasti pilih dan coblos MDT-GTD,” begitulah lirik syair lagu yang dibawakan Genoveva dan kawan-kawannya.

Genoveva atau akrab disapa Mama Sandro mengatakan, MDT itu sosok ayah dan pemimpin yang baik, dan selalu dekat dengan masyarakat kecil. Kedekatan MDT tidak membedakan suku, agama, dan golongan. Semua masyarakat yang dijumpai, selalu disapanya dengan senyum yang ramah.

“Kami suka MDT. Tidak ada jarak kalau bertemu Bapak MDT. Bapak selalu dekat dengan kami. Ramah dan selalu menyapa kami dengan senyum. Tidak hanya itu, kami sudah merasakan bukti pembangunan selama ini, meskipun waktu itu kami tidak pilih,” timpal pencipta lagu MDT-GTD Wurahomba, Yohanes Loghe Ende.

MARS MDT-GTD

Ingat-ingat itu MDT
Jangan lupa itu GTD
Kita coblos MDT-GTD
Yang pasti kita coblos

Ingat-ingat itu MDT
Jangan lupa itu GTD
Kita pilih MDT-GTD
Yang pasti pilihanku

Ingat-ingat itu MDT
Jangan lupa itu GTD
Kita pilih MDT-GTD
Yang punya perhatian
Yang selalu punya lobi
Yang selalu buka mata
Terhadap siapa saja
Yang pasti Bupati SBD

(Israel Lamaberaf)


 Advertoria Sanford 18/9/2017