All New Honda PCX, Hadir Dengan Tampilan Elegan Dan Mewah

KepriNews.co.id, BATAM – PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau (Capella Honda), meluncurkan motor matic varian terbaru All New Honda PCX 150, dan telah resmi mengaspal di Kota Batam. Senin, (26/03/2018)

All New Honda Personal Comfort Xaloon (PCX) hadir dengan special fitur terbaru, dimana dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terkini selama berkendara.

Pada peluncuran motor matic terbaru pada hari Minggu, (05/03), di Kepri Mall Batam, “All New Honda PCX 150 memiliki dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan desain elegan dan tampilan mewah” terang Arifin selaku Direktur Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau.

Kehadiran motor matic Honda PCX sebagai pionir di segmen ini, semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

SmartKey Keyless, Headlamp LED, Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar (depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14), serta Wheelbase berukuran 1.313mm sehingga memudahkan pengendalian bagi pengendara.

“Dengan hadirnya Honda PCX di Batam, di bulan ini aja sudah ada sekitar 150 unit yang inden, cukup luar biasa sambutannya. Untuk itu kita menargetkan penjualan sekitar 75 – 100 unit tahun ini,” pungkasnya.

All New Honda PCX, mengusung mesin generasi terbaru 150 cc eSP, 4-Stroke, SOHC, PGM-FI, dan dilengkapi dengan sistem berpendingin cairan yang dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Selain itu terdapat varian warna yang futuristik diantaranya, Glamour Gold (keemasan), Wonderful White (putih), Brilliant Black (Hitam), dan Majestic Matte Red (Merah). (*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017