Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Resmi Di Lantik, Sisa Masa Jabatan Periode 2014 – 2019

KepriNews.co.id, BATAM – Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan sumpah pengganti Pimpinan DPRD Kota Batam (Wakil Ketua III DPRD) sisa masa jabatan 2014-2019 dari H Tengku Hamzah Husen, SE, MM kepada Helmy Hemilton, SH, MM. Selasa, (20/03/2018)

Pada agenda pelantikan Wakil Ketua III DPRD yang baru ini, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Batam, Walikota Kota Batam, Ketua Pengadilan Negeri Batam, beserta Stackholder terkait dan Toko Agama serta Masyarakat Kota Batam, di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Center – Batam.

Dan dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH mengatakan,”Kepada saudara Helmy Helminton yang Baru dilantik berdasarkan keputusan Gubernur kepulauan riau 1097 tahun 2017.

“Selamat atas jabatan barunya dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan amanah,” terangnya.

Dan ditempat yang sama pada pelantikan tersebut dalam sambutan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam bentuk surat, yang diwakilkan untuk dibacakan oleh Kepala Biro Sekretariat Pemerintahan dan Perbatasan Provinsi Kepulauan Riau mengatakan.

“Semoga dengan di lantiknya Wakil Ketua DPRD yang baru dapat mengemban Tugas dan Fungsi Jabatan nya sebagai mana mestinya, dan dapat membangun Kota Batam menjadi yang lebih maju dan pembangunan pemerataan di setiap daerah,” ungkap Haryono.

Pengambilan sumpah pada pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam DR Syahlan, disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Batam, Wakil beserta Walikota Batam. Dan pelantikan berlangsung aman dan lancar. (*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017