Ketua BMPPAN Kepri Mengutamakan Struktur Kuat Terlebih Dahulu

Warta Kepri, Tirto Mulyadi Ketua BMPAN
Warta Kepri, Tirto Mulyadi Ketua BMPAN

KepriNews.co.id – Batam, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepri melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) Barisan Muda Penegak Partai Amanat Nasional Kepri (BMPAN) bertempat di The Golden Bay Hotel Batam, Sabtu (17/3/2018).

Hadir Anggota DPR RI Fraksi PAN Dra. Hj Siti Sarwindah, Sekretaris DPW PAN Kepri Sukriadi, Anggota DPRD Kepri Danir Tan, Ketua DPD PAN Seluruh wilayah Kepri, dan seluruh kader PAN.

Ketua BMPPAN Kepri Tirta Mulyadi Mengatakan, musyarah wilayah ini merupakan yang ke 3, musyawarah ini diadakan setiap 5 tahun sekali, untuk BMPAN ini sendiri ada ketentuannya, dimana batas usia anggotanyan umur 40 tahun kebawah.

“Jadi sistem di BMPAN tidak ketua seumur hidup, terdapat batasan-batasan usia. Jangan sampai umur 60 tahun menjabat menjadi ketua BMPAN, jadi di PAN sendiri ada tingkatannya,” bebernya.

Menurutnya, setelah dilaksanakan pemilihan ketua DPW Kepri ini, maka akan di lanjutkan dengan program kerja dan struktur, BMPAN akan mencari pemilih pemula, bagaimana mekanismenya nanti itu akan dilaksanakan konsolidasi terus ke tingkat DPD PAN Se Kepri.

Tirta berharap, kepada semua hanya satu, bagaimana kita BMPAN ini agar secepatnya membentuk pengurus tingkat kota,kabupaten, kecamatan, dan kelurahan se Kepri.

“Untuk tahun 2019 target kita nanti dulu, diutamakan struktur dulu kita urus. Dengan memiliki struktur tidak susah saya rasanya dalam mencapai target-target berikutnya,” bebernya.(Adit)


 Advertoria Sanford 18/9/2017