Beda Dengan Yang Itu, Mini Market 212 Mart Ucapkan “Assalamualaikum” Sambut Konsumennya

KepriNews.co.id – NEWS BLITZ. Beda Dengan mini market yang lain, Mini Market 212 Mart Ucapkan “Assalamualaikum” dengan santun dan ramah Sambut Konsumen yang akan belanja.

Dikutip kepriNews.co.id dari twitter @maspiyuuu jumat (16/03/2018) Ucapan “Assalamualaikum” (Semoga keselamatan terlimpah untukmu) dalam Islam memiliki arti menyampaikan pesan damai, rasa hormat, dan doa.


Seperti diketahui, dilansir www.koperasisyariah212.co.id Koperasi Syariah 212 usung konsep amanah, Berjamaah dan Izzah.

Amanah artinya manajemen Koperasi 212 harus dijalankan dengan penuh amanah. Segenap insan yang terlibat didalamnya harus Sumber daya insani yang kompeten. Manajemen harus dilengkapi dengan seperangkat System Operating Procedure (SOP) dan manual yang sangat baik. Pengurus harus ditemani oleh Dewan Pengawas, Penasehat dan Pengawas Syariah serta berbagai Komite pelengkap seperti Komite Investasi, Komite Audit dan Komite Remunerasi dan Promosi. Secara berkala Pengurus dan manajemen wajib memberikan laporan kepada anggota, regulator dan masyarakat.

Berjamaah artinya Koperasi Syariah 212 harus mampu menampung sebanyak mungkin potensi dan aspirasi kebangkitan ekonomi ummat Islam khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Koperasi ini harus dimiliki bersama, bukan dikuasai hanya segelintir individu atau golongan. Koperasi Syariah 212 juga harus memberikan manfaat ke sebanyak mungkin ummat Islam Indonesia dan dunia.

Izzah artinya kemuliaan dan kejayaan. Dalam tataran individu kemuliaan artinya terpenuhinya segenap kebutuhan sandang pangan, papan, pendidikan,kesehatan dan transportasi anggota. Dalam tataran bangsa, Indonesia dan ummat Islam harus menjadi bangsa yang bermartabat dan mandiri secara ekonomi. Hal ini tercermin dengan swa sembada pangan dan energi, tingginya export, surplusnya neraca perdagangan, minimnya gini ratio kesenjangan kaya miskin, rendahnya angka pengangguran absolute dan semakin kecilnya jumlah si miskin dan keluarga pra sejahtera. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017