Terungkap, Bos Matahari Department Store Meninggal Di Taman Wisata Miliknya Sendiri

KepriNews.co.id – Bogor, Berita duka kembali datang dari pengusaha Indonesia. Kali ini kabar duka datang dari pendiri toko jaringan ritel terkemuka Matahari Department Store dan juga tempat wisata populer yakni Taman Wisata Matahari yang ada di Cisarua Bogor, Hari Darmawan.

Dari kabar yang beredar, bos Matahari ini tewas karena mengalami kecelakaan di taman wisata miliknya sendiri di Cisarua, Bogor.

Saat ini bidang usahanya terutama, PT Matahari Department Store Tbk terus mengalami peningkatan, seperti sepanjang 2017 Matahari mencatat penjualan kotor sebesar Rp17,5 triliun, naik 1,2% dibanding 2016. Sedangkan laba bersih mencapai Rp1,9 triliun, ekuivalen 10,9% dari penjualan.

Emiten dengan kode saham LPPF ini juga berhasil mencatat kenaikan pendapatan bersih sebesar 1,3% menjadi Rp10 triliun.

Sebelumnya, dalam foto yang beredar, keluarga tampak berduka di dekat jasad Hari yang berada di dalam peti dengan foto terpasang di depannya. Dalam foto yang beredar tampak aparat sedang melakukan evakuasi jasad di lokasi kecelakaan.

Belum ada informasi tentang penyebab kematian dari pria berusia 77 tahun itu. Informasi yang dihimpun Okezone, Hari mengalami kecelakan di taman Wisata Matahari, Cisuarua, Bogor, Jawa barat. Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari aparat kepolisian.(*)

Sumber: Okezone.com /kmj

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017