Cafe Halal Di Batam Ini, Sajikan Suasana Romantis ala Kota Paris

Paris-Lyon Café terletak di Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432 +62 778 452 888 - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Di era digital seperti saat ini, kriteria dalam menentukan tempat bersantap semakin beraneka-ragam.

Tidak hanya cita rasa, namun cara penyajian, harga, hingga lokasi juga menjadi bahan pertimbangan khususnya bagi kaum millennial dalam menentukan tempat bersantap.

Sehingga, tidak hanya kepuasan lidah saja yang terpenuhi namun juga kepuasan akan estetika dan pengalaman yang didapatkan.

Anda pasti sudah mengetahui bahwa kota Paris merupakan kota yang terkenal dengan keindahan dan suasana romantisnya.

Yossie Christy Thenu Assistant Public Relations Manager dalam keterangan pers kepada KepriNews.co.id Rabu (28/02/2018) mengatakan, “Paris-Lyon Café, outlet kuliner yang memadukan konsep klasik dan modern yang fungsional khas kota Paris ini dapat anda temukan di Nagoya, tepatnya di Allium Batam Hotel”.

Yossie menambhkan, Hotel bintang 4 dari grup Samali Hotels & Resorts yang menyajikan aneka kuliner dari café bersertifikasi halal MUI ini menawarkan aneka sajian mulai dari Western, Asian hingga kuliner Tradisional khas Indonesia. Di Café ini, makanan dibandrol mulai dari harga Rp 38,000++ sementara minuman mulai dari Rp 30,000++, cukup terjangkau bukan?

Tidak hanya menawarkan 80 pilihan menu, Paris-Lyon Café juga menawarkan promosi berjangka dengan pilihan yang tak kalah menarik. Sebut saja paket “Tea & Talk” yang merupakan produk terbaru yang diluncurkan awal Februari ini. “kataynya”.

Hanya dengan Rp 108,000 net, Anda sudah dapat menikmati 2 jenis cake, 1 jenis puding dan 2 jenis snack gurih serta satu teko teh berkualitas premium untuk dua orang. Ini berarti hanya dengan Rp. 54,000 net per orang, Anda sudah dapat menikmati afternoon tea ini.

Afternoon tea merupakan tradisi di Inggris yang mulai dikenal dari abad ke 16. Namun traidisi ini menjadi populer dan mendunia, termasuk di Indonesia.

Tradisi “ngeteh sore” ini dapat dijadikan momen berbincang sembari menikmati hidangan ringan bersama teman, sahabat, bahkan pasangan. Tidak hanya makanan yang menggugah selera, tapi juga cara penyajian di rak kayu dan hiasan bunga yang membuat paket Tea & Talk ini menarik.

Suasana yang mewah dan romantis juga akan Anda rasakan di Paris-Lyon Café yang interior nya memadukan sentuhan klasik khas kota Paris dan Lyon, yang merupakan dua kota terkenal di Prancis ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432 dan mengubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888 atau melalui e-mail di contact@alliumbatam.com. Kunjungi juga www.alliumbatam.samalihotels.com, halaman Facebook Allium Batam Hotel di www.facebook.com/alliumbatamhotel , twitter di @alliumbatam atau melalui Instagram di @alliumbatamhotel. ( Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017