Rindu untuk Harmoni Tidak Terbendung di Manggarai

    Keprinews.co.id,BORONG- Tensi politik pemilihan gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur semakin terasa hangat di setiap wilayah. Peta politik daerah Flores, Adonara, Solor, Lembata pun mulai berubah, setelah Calon Gubernur Marianus Sae dijanggal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Suasana itu mulai terasa dari wilayah ujung Flores Manggarai. Dukungan mulai ‘mengalir’ untuk Cagub dan Cawagub NTT Paket Harmoni Benny K.Harman dan Benny Litelnoni.

    Seperti tampak terlihat di Desa Wela Lada, Kecamatan Sambi Rampas, Manggarai Timur. Warga berjubelan ke jalan menunggu mobil yang ditumpangi Calon Gubernur Benny K. Harman dan Benny Litelnoni (HARMONI). Warga terpaksa menghentikan mobil Paket Harmoni.

    Puluhan warga itu mengaku sudah sangat sangat rindu bertemu sosok Benny Harman. Selama ini warga hanya dapat melihat Benny Harman di layar Televisi.

    “Kami dengar rombongan Harmoni lewat di jalan ini, jadi kami sepakat untuk tunggu di sini. Kami warga kampung ini sangat rindu bertemu pa BKH. Selama ini kami hanya lihat beliau di layar televisi saja,”ungkap warga.

    Selain itu, warga Manggarai berbangga, Benny Harman satu-satunya putra Flores dan khususnya Manggarai yang maju sebagai calon gubernur NTT.

    “Kami bangga Pak Benny adalah satu-satunya putra Flores Manggarai yang maju dalam pilgub NTT. Sebelumnya ada Pak Marianus Sae. Tapi kali ini tinggal Pak Benny yang punya peluang lebih besar,” ungkap Yakobus warga setempat diamini warga lainnya, Sabtu (21/2/2018) kemarin.

    Melihat antusias warga, Benny K Harman begitu salut dan bangga bahwa orang Flores semakin memberikan dukungan pada dirinya dan Benny Litelnoni untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT.

    “Terima kasih “Ende Ema” bapa mama yang sudah tunggu saya di jalan dan sudah mendukung saya dan Pak Benny Litelnoni. Tapi mohon maaf, saya tidak bisa menjangkau semua desa untuk bertemu bapa mama semua,”ungkap Benny Harman.

    Setelah beberapa saat kemudian, Benny Harman bersama rombongan melanjutkan safari politiknya ke desa lainnya.

    (Alvin Lamaberaf)


     Advertoria Sanford 18/9/2017