Betapa Bahagianya Suster dan Anak Cacat Dikunjungi BKH

    Keprinews.co.id,KUPANG- Calon Gubernur Benny K.Harman (BKH) begitu memukau perhatian masyarakat Nusa Tenggara Timur. Tidak hanya dikalangan tertentu tetapi BKH menyentuh kalangan yang ‘terlupakan’ seperti para anak cacat yang mengalami keterbatasan fisik dan mental.

    “Terima kasih atas kunjungan Pak Benny K.Harman hari ini. Kami tidak menyangka Pak Benny ada di tengah kami,” ungkap Suster Franslin Pimpinan Biara Anak Cacat di Kota Cancar Manggarai, Senin (19/2/2018).

    Kehadiran BKH dan robongan disambut hangat para penyandang cacat di susteran St.Damian Cancar, kecamatan Ruteng kabupaten Manggarai. Kunjungan BKH itu, meminta dukungan dan restu untuk maju sebagai Gubernur NTT.

    “Saya datang untuk meminta dukungan dan restu untuk maju sebagai Gubernur NTT. Berjuanglah bersama saya untuk membangun NTT,” pinta Calon Gubernur NTT, Benny K.Harman.

    Kepala Biara, Suster Franslin mengatakan, dirinya dan para anak cacat sangat berharap BKH menjadi Gubernur NTT. Dengan harapan, BKH dan Cawagub NTT Benny Litelnoni bisa memberi perhatian kepada para anak cacat di Cancar dan wilayah NTT.

    “Jika nanti BKH terpilih dan menang, kami akan melakukan penyambutan ulang di sini. Semoga BKH jadi gubernur, para anak cacat diperhatikan,” kata Suster Franslin.

    Diakhir pertemuan itu, BKH akhirnya membeli beberapa hasil kerajinan tangan anak-anak penyandang cacat. BKH berharap para anak cacat terus berkreasi membangun NTT yang lebih sejahtera.

    “Kami di sini ada produksi kursi, dulang, tempat tisu dan lain-lain yang berbahan rotan. Kami harap BKH bisa membantu kami menambahkan alat dan kelengkapan agar kami bisa produksinya dalam jumlah besar,” harap Domi Hanta salah satu penderita cacat.

    (Alvin Lamaberaf)


     Advertoria Sanford 18/9/2017