Bolu Awak Bakery “Buah Tangan” Dari Kota Batam

KepriNews.co.id, BATAM – Bolu Awak Bakery, Cafe & Resto. Hadir ditengah-tengah penikmat Cake Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam, dimana dapat menciptakan suasana tambah berwarna dengan citarasa yang diberikan sembari beraktivitas maupun santai.

Berawal dari bakat dalam membuat Cake, seorang presenter dan juga artis nasional (Arie Untung), dengan pengalamannya yang sering berpergian keluar negeri hingga ke negeri Sakura – Japan, menciptakan sesuatu yang special. Sabtu, (17/02/2018)

Bolu Awak merupakan hidangan ringan yang mana perpaduan antara bahan tradisional dan internasional, dengan mengikuti selera zaman kekinian yang idenya tersebut tidak lain kolaborasi antara seorang Cheff dan Arie Untung.

“Dengan melihat perkembangan zaman Tata Boga Cake & Bakery, terutama Cheese Cake yang banyak diminati di luar negeri, untuk itu kita coba kembangkan disini (Indonesia),” ujar Cheff Wawan yang juga pengelola Bolu Awak Bakery, Cafe & Resto.

Beragam varian Cake yang dapat dibawa dari sini, untuk dinikmati bersama keluarga, teman, dipertemuan,  maupun dijadikan buah tangan (oleh-oleh) dari kota Batam.

Varian Cake diantaranya;
Premium Fruit Cheese Tart
Premium Cheese Tart
Japanis Cheese Cake
Taro Cheese
Taro Edition
Donuts.

Lanjut, Cheff Wawan mengatakan, bahan dasar Cake yang kita gunakan perpaduan antara Ubi Talas, Cream, serta Cheese New Zealand (Selandia Baru) dan untuk Donuts dari bahan dasar Kentang.

“Untuk harga kita menjangkau kalangan menengah, mulai dari harga Rp 25.000 sampai dengan Rp 70.000 /Pax, dan bulan ini kita ada promo setiap pembelian “Cheese Tart dapat Taro Original”, dimana setiap bulannya pasti ada kejutan promo dari kita,” terangnya.

Melakukan pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 0811 6666 776 atau dapat datang langsung ke Toko I di Ruko KDA Junction – Batam Centre dan Toko II di Hotel Vanilla Penuin, Nagoya – Batam.(*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017