Datok Amat Tantoso Imlek Tahun Ini Berharap Pengusaha dan Pemerintah Tetap Terjalin Hubungan Baik

KepriNews.co.id, BATAM – ‎Tahun Baru Imlek 2018 ini, menjadi momen tahun positif bagi Masyarakat di Provinsi Kepri umunya bagi warga kota Batam, terkhusus untuk seorang Datok Amat Tantoso yang mana merupakan salah satu seorang Pengusaha di Kota Batam. Kamis, (15/02/2018)

Menurutnya, dengan harmonisasinya Pemko Batam dengan BP Batam mulai terlihat adanya kemajuan ‎signifikan ekonomi di Kota Batam. ”ini tahun positif, dan kita sudah melihat bahwa dengan harmonisnya hubungan pemko dan BP Batam sudah mulai terlihat ada kemajuan signifikan laju ekonomi Batam,” kata Datok Amat Tantoso.

Sebagai salah satu Pengusaha Valuta Asing di kota Batam Ini, Datok Amat Santoso merasa yakin dan percaya bahwa ekonomi kota Batam di Tahun baru Chinese ini  pasti maju. “Ter‎lihat saat ini Pemerintah lagi gencar mempromosikan Kota Batam di sektor pariwisata, dan kita akan selalu jaga hubungan baik dengan Pemerintah, karena itu sangat penting,”pungkasnya.

Datok Amat Santoso menjelaskan, Intinya kita harus bersinergi untuk mendukung penuh agar program Pemerintah terlaksana dengan baik. Sehingga kota Batam menjadi kota andalan di bidang parawisata.

“Semoga tahun depan, Stackholder terkait bisa mengajak seluruh elemen masyarakat dan pengusaha untuk merayakan Imlek seperti kita lihat di Singkawang  dan Selat Panjang, yang bisa dijadikan objek wisata dalam perayaan Imlek serta menjadi agenda tahunan,” tutup Datok Amat Santoso. (KMG/*


 Advertoria Sanford 18/9/2017