Bus Bawa Turis Korea “Nonton” Gesekan Taksi Online dan Konvensional ‎di Pemko Batam‎

KepriNews.co.id – Batam, Gesekan antara pengemudi taksi online dengan taksi konvensional di jalan Pemko Batam berhasil ditenangkan Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus beserta jajarannya. Gesekan terjadi, Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 17.05 WIB sore itu menjadi perhatian warga dan pengendara yang kebetulan lewat.

Hal wajar laju kendaraan melambat karena pihak kepolisan mencoba mendamaikan masing masing pihak. Polisipun membawa mobil pengendara online ke Mapolsek Batam Kota.

” Empat mobil sementara kita bawa ke kantor, agara situasi kembali kondusif. Nanti kita minta keterangan dari masing masing pihak,” ujar Kompol Firdaus.

Namun yang menarik dari gesekan tersebut, adalah lewat bus pariwisata yang terlihat turis luar negeri dari Korea.

Otomatis kejadian didepan mata mereka membuat para penumpang bus ada yang berdiri melihat, lengkap dengan kamera handponennya.

Pertanyaannya, apa ya kira kira yang ada dipikiran para turis tersebut?. Tentu redaksi WartaKepri tidak dapat menjawabnya.

Namun, seorang warga yang menyaksikan mobil bus lewat berkomentar, dapat tontonan gratis di Batam.

” Pas pula lewat bus Korea, bakalan bertanya tanyalah mereka. Semoga pemandunya tidak salah menjelaskan,” jelas Amir.

Hinga berita ini diturunkan, kenapa dan bagaimana bisa terjadi gesekan itu, masih jadi perhatian karena sesama kelompok masih berkumpul di Mapolsek Batam Kota.(Warta Kepri/ *)

Sumber : Kepri Media Group / WartaKepri.co.id


 Advertoria Sanford 18/9/2017