Mempererat Hubungan Dengan Media Honda Capella Adakan Kopdar

KepriNews.co.id – Batam, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau, mengawali awal tahun 2018 menggelar Kopi Darat (Kopdar) dengan Para rekan media baik media cetak dan Elektronik.

Selain Managamen Staff Honda bersama para awak media, turut hadir rekan-rekan dari Vlogger dan Blogger Otomotif meramaikan acara kopdar tersebut, di Restauran Seafood Kampung Tua Piayu Laut, Tanjung Piayu – Batam. Sabtu, (27/01/2018)

Dalam sambutannya, selaku Honda Customer Care Manager, Toni Hadi Wibowo menyampaikan,  acara Kopdar ini adalah sebagai ajang silaturahmi serta mempererat hubungan antara Honda Capella Dinamik Nusantara, dengan rekan-rekan media, Blogger maupun vlogger.

“Bertujuan agar kita bisa saling kenal dan menambah keakraban antar Jurnalist,  Blogger, Vlogger dan Honda, Semoga keakraban ini semakin lebih terjalin dan sukses untuk kita semua,” katanya.

Dari pantauan Kepri news.co.id/Kepri Media Group di lokasi, acara dikemas begitu santai dan keakraban terjalin antar peserta yang hadir dengan canda dan tawa, serta sangat lahap menyantap hidangan yang tersedia.

Semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus terjalin antar Honda Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dengan rekan-rekan Jurnalist, Blogger dan vlogger selaku sahabat dan juga partner.

“Kedepannya dalam waktu dekat, akan banyak agenda yang kita laksanakan, dan ini menjadi pemicu hal yang baik untuk kesuksesan kita semua,” tutup Honda Customer Care Manager.(*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017