Owner Climax Cafe : Itu Logo Hands Of Hamza Yang Artinya Perlindungan Dari Tuhan

    KepriNews.co.id – Batam, Beberapa Hari ini Sempet hebohkan WargaNet Kota Batam prihal logo climax yang dianggap menyerupai simbol Dajjal.

    Namun hal tersebut di bantah keras wina salah satu owner climax cafe kota batam, logo tersebut merupakan hands of hamza yang artinya perlindungan dari Tuhan.

    Melalu pesan singkat WhatsApp Kepada KepriNews.co.id jumat (26/01/2018) Wina mengatakan, “Jadi logo kami ini sebenarnya bernama hands of hamza dan ketika kami cari di wikipedia, arti logo ini adalah perlindungan dari Tuhan yang kita pikir artinya bagus jadi kt pakai untuk melengkapi konsep climax”

    BACA JUGA WAK:  Markas Koarmada I di Tanjungpinang Diresmikan

    Dikabarkan sebelumnya, Netizen kota batam di hebohkan penampakan simbol telapak tangan dengan mata melotot di atap bangunan sebuah cafe di batam center kota batam.

    Foto dan video berseliweran di dunia maya jumat (26/01/2018) sontak di komentari beragam wargaNet Kota Batam.

    Panatauan KepriNews.co.id netizen beranggapan Telapak tangan dan Mata melotot seolah – olah simbol munculnya dajal.

    BACA JUGA WAK:  Makamah Agung RI Resmikan Operasional 51 Kantor Pengadilan dari Tanjungpinang

    Namun hal tersebut di bantah keras pemilik cafe tersebut. Dilansir KepriNews.co.id jumat (26/01/2018) dari laman instagram @climaxthevibe logo tersebut merupakan hand of hamza sering juga dipake di mana – mana.

    @climaxthevibe Iyaa, “itu logo ‘hand of hamza’ memang sering dipake dmana2”

    Dalam akun instagramnya pemilik akun memposting foto artikel berkaitan simbol telapak tangan yang terdapat mata. ( Kepri News / dede)

    BACA JUGA WAK:  Peringati Hari Disabilitas Internasional 2022, Ketua TP PKK Kepri Sebut Keluarga Tak Boleh Malu Punya Keturunan Disabilitas