Gunakan SMS Banking Telkomsel, Jika Beruntung Kamu Bisa Liburan Ke Thailand Gratis

    KepriNews.co.id – Pekanbaru, Hadirnya beragam layanan digital dalam mendukung aktifitas sehari-hari, memberikan solusi mudah dalam bertransaksi berbagia kebutuhan pelanggan.

    Mulai dari layanan kesehatan digital, layanan penjualan digital hingga berbagai transaksi keuangan secara digital yang memungkinkan pengguna lebih mudah mengakses melalui genggamannya. Seperti layanan SMS Banking Telkomsel yang memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi perbankan untuk cek saldo, transfer uang hingga transaksi lainnya melalui handphone.

    Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan layanan digital SMS Banking, Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan menghadirkan program Pesta Hadiah SMS Banking.

    Pelanggan cukup melakukan transaksi SMS Banking dari nomor Telkomsel melalui SMS Banking atau melalui USSD Banking *141# (berlaku untuk transaksi SMS Banking dari seluruh bank), dan dapatkan kupon undian yang akan diundi perbulan untuk memperebutkan hadiah Sepeda Motor Honda Vario, Speaker Herman Kardo, pulsa Telkomsel serta grand prize berupa paket liburan ke Thailand.

    Program SMS Banking Telkomsel berhadiah ini berakhir hingga tanggal 28 Februari 2018 yang telah dimulai dari bulan Desember 2017.

    Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Eko Atmaja kepada KepriNews.co.id dalam keterangan pers jumat (26/01/2018) menyampaikan “dengan hadirnya layanan digital SMS Banking Telkomsel, memberikan kemudahan untuk pelanggan bertransaksi perbankan melalui genggamannya, layanan digital tersebut dihadirkan Telkomsel untuk memberi solusi cepat dalam melakukan transaksi cek saldo, transfer maupun layanan yang bersifat transfer antar Bank melalui handphone pelanggan. Ayo masih ada waktu untuk berkesempatan mendapatkan hadiah dari program ini”.

    Untuk mengikuti program berhadiah SMS Banking Telkomsel ini, pastikan pelanggan telah memiliki layanan SMS Banking, bagi pelanggan yang belum memiliki layanan tersebut dapat melakukan aktifasi layanan pada kantor bank masing-masing.

    Pemenang di undi berdasarkan perolehan nomor undian selama program berlangsung, yang dilakukan sesuai dengan mekanisme pengundian setelah akhir periode program.

    Pelanggan Mobile banking yang diundi adalah pengguna yang melakukan minimal 20 kali transaksi pada tiap bulannya, atau minimal memiliki 20 nomor undian elektrik yang diinformasikan secara langsung melalui SMS kepada pelanggan pada saat melakukan transaksi.

    Selama program berlangsung pemenang mendapatkan kesempatan menang 1(satu) kali setiap periode pengundian, pada periode selanjutnya semua berkesempatan kembali untuk menang, menurut mekanisme pengundian dan sesuai jumlah perolehan nomor undian pada periode yang di maksut. Skema penentuan hadiah bulanan melalui undian dilakukan dengan skope Area, dimana akan ada 4 Area di program tersebut.

    Untuk pengundian Grand Prize dilakukan bagi pengguna yang melakukan minimal 60 kali transaksi pada periode program, pemenang yang telah memenangkan hadiah Grand Prize bulanan tidak dapat memenangkan kembali hadiah Grand Praze lainnya.

    Telkomsel juga menghimbau kepada pelanggannya agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center melalui 188 berbayar atau Call Center bebas pulsa Telkomsel 133 dari KartuHALO atau 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

    Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (Kepri News /r)


     Advertoria Sanford 18/9/2017