NEWS VIDEO : “Dijamin” Muka Kamu Semakin KeCe Treatment Magic Scaraway di Emdee Skin Clinic Batam

KepriNews.co.id – Batam, Emdee Skin Clinic kota batam perkenalkan treatment terbarunya ke awak media tak terkecuali bu ibu KeCe Konsumen setia Emdee Skin Clinic kota batam Minggu (21/1/2018).

Di gelar di Scaraway. Dilantai – 2, Oregano Cafe, Kegiatan ini merupakan kegiatan Media Gathering untuk memperkenalkan salah satu signature treatment tahun 2018 yakni MD Magic Scaraway.

“Mengatasi jerawat bukanlah hal yang mudah karena faktor penyebab jerawat bukan hanya satu, ada beberapa faktor yang saling berinteraksi” terang Dr. Ezra.

Namun, setelah jerawat hilang, ternyata ada masalah baru yang muncul, sebagian besar jerawat pasti akan meninggalkan bekas, bekas yang ditimbulkan oleh jerawat ini bisa berupa bercak-bercak kehitaman (Post Inflamatory Hyperpigmentation) dan lubang/bopeng pada kulit (atrophic scar). Ungkap Dr. Cantik Ezra.

Dr. Ezra melanjutkan, hal ini bisa menjadi mimpi buruk bagi setiap orang, terutama kaum wanita, karena dapat mengurangi rasa percaya diri untuk tampil di depan umum, karena memakai make up saja tidak cukup untuk menutupi bopeng, sehingga diperlukan perawatan yang tepat dan cepat, oleh karena itulah Emdee memiliki perawatan MD Magic Scaraway untuk mengatasai problematika tersebut.

MD Magic Scaraway adalah suatu tindakan medis dengan menggunakan Hyaluronic Acid yang disuntikkan pada kulit untuk mengatasi masalah atrophic scar/lubang/bopeng bekas jerawat, sekaligus meremajakan kulit secara keseluruhan melalui proses injeksi skin booster, dan disempurnakan dengan apilkasi Hyaluronic Acid dengan Electrophoresis (Cryo Stamp).

Manfaat lain dari perawatan ini dapat mengatasi dry skin (kulit kering), wrinkle (kentan halus), serta menghaluskan tekstur kulit.

Pengerjaan MD Magic Scaraway dimulai dari pengolesan krim anestesi pada area yang akan dikerjakan. Setelah anestesi dihapus, dokter melakukan injeksi filler pada bagian hypotrophic scar Garingan paru), hingga scar menjadi naiklrata dengan kulit sekitar.

Kemudian dilakukan injeksi Skin Booster pada seluruh kulit pasien dengan menggunakan metode mesa injection, Meso injection bermanfaat untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit menyamarkan kerutan halus, membantu mengecilkan pori-pori, menjaga keseimbagan kadar air, menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit serta menghaluskan tekstur kulit.

“Dimana seluruh metode yang dilakukan ini aman dan tidak menimbulkan efek samping setelah pengerjaan, sehingga pasien dapat langsung beraktifitas seperti biasa”. Kata Dr. Ezra.

Di tahun 2018, Emdee juga mengusung campaign “Embracing The Beauty of Diversity”, yang memiliki makna bahwa setiap orang dapat memiliki pandangan dan penilaian yang berbeda mengenai cantik, sehingga, kecantikan tidak dapat dinilai dari satu sisi saja, misalnya saja kecantikan yang ada di Indonesia.

“Dengan keanekaragaman budaya yang ada, pastinya terlahir pula perbedaan dari warna kulit, sifat, kepribadian dan juga kecantikan. Sehingga menjaga dan merawat kesehatan kulit haruslah sesuai dengan jenis skintone masing-masing, karena dengan perawatan kulit yang tepat, kulitpun lebih sehat, sehingga terlihat lebih cantik” sambung Dr. Ezra.

Dan yang paling penting adalah apapun jenis kulit yang dimiliki, haruslah tetap bangga dan percaya diri, tutupnya. ( Kepri News / ria)


 Advertoria Sanford 18/9/2017