Selama Januari 2018 , e – Brownies Batam Berikan Discount 20%

KepriNews.co.id, BATAM – Makanan ringan dengan tekstur lembut serta terasa manis, hadir untuk dapat dinikmati oleh segenap lapisan masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kota Batam. Rabu, (17/01/2018)

e – Brownies Batam, Kue yang diperoleh dari resep keluarga dan diolah dengan cara dipanggang ini, menghadirkan empat (4) varian rasa yang dapat memanjakan lidah penikmat makanan ringan.

Kepada KepriNews.co.id, selaku Manager e – Brownies, Cristina mengatakan, kue brownies yang kita pasarkan ini, merupakan resep keluarga yang kita kembangkan hingga memiliki bermacam varian rasa.

“Untuk dapat menikmati brownies ini, awalnya harus memesan sehari sebelumnya karena kita membuatnya di rumah. Sekarang dengan telah adanya toko, setiap pemesanan udah bisa kita siapkan langsung”, terangnya.

Varian rasa yang dihadirkan e – Brownies antara lain;
Brownies Chocolate
Brownies Red Velvet
Brownies Tea Ocha
Brownies Frozen Chese

Harga yang di tawarkan untuk Brownies semua varian rasa di Rp 50.000 /kotaknya, “dan khusus awal tahun ini selama bulan Januari 2018 kita memberikan discount 20%,” kata Manager e – Brownies.

Lanjut, Cristina menuturkan, “dan Brownies ini pun dapat dijadikan oleh-oleh untuk Wisatawan khususnya masyarakat di Kepulauan Riau, karena tahan hingga empat (4) hari,” tutupnya

e – Brownies “Fresh From The Oven” buka dari pukul 09.WIB hingga 21.00 WIB, dan bagi yang ingin melakukan pemesanan dapat datang langsung ke alamat, di Komplek Ruko Raflesia, Blok D No. 2. Batam Centre – Batam. (*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017