Sambut Tahun Baru Imlek 2018, Turi Beach Resort Gelar Gala Dinner Special

KepriNews.co.id – Batam, Dari tahun ke tahun, Turi Beach Resort selalu antusias untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan para tamu yang menginap baik tamu dari Indonesia maupun tamu Internasional.

Untuk menyambut The Year Of The Dog, Turi Beach Resort kali ini bakalan menyelenggarakan Gala Dinner Special yang akan diadakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 dari pukul 18.30 sampai seterusnya.

Mia Oktarini ( Okta) Marketing, Communications & Public Relations Executive Turi Beach Resort kepada KepriNews.co.id dalam keterangan pers senin (15/01/2018) mengatakan ” Acara ini akan menampilkan berbagai hiburan Tahun Baru Imlek, Chinese BBQ Dinner Buffet dengan beberapa live cooking stations yang disiapkan oleh Chef Falikul dan Chef Landen untuk memanjakan para tamu”.

Game interaktif yang menyenangkan dengan hadiah menarik, live band entertainment dan Batam Lion Dance Show akan membangkitkan semangat Tahun Baru Imlek.

Tradisi Yu Sheng akan berlangsung saat puncak acara. Dalam tradisi Cina, Yu Sheng merupakan salah satu tradisi yang kerap dilakukan saat perayaan Tahun Baru China. Tradisi ini dilakukan dengan cara beramai-ramai, mengaduk campuran sayuran dan ikan dan mengangkatnya setinggi mungkin.

Perayaan tidak akan lengkap tanpa Ang Pow yang diberikan kepada para tamu dan juga undian berhadiah senilai diatas Rp 18.888.888.

Rayakan Tahun Baru Imlek 2018 dengan orang yang Anda cintai di pinggir pantai Turi Beach Resort hanya dengan seharga IDR 359.000 nett per orang.

Acara ini gratis untuk anak di bawah 4 tahun dan dapatkan discount 50% untuk anak di bawah 12 tahun. Tempat bermain untuk anak juga disediakan. “Pungkasnya”.

Untuk Booking dan informasi lebih lanjut anda juga bisa menghubungi Turi Beach Resort di (+62) 778-761-080 atau melalui e-mail di reservations@turibeach.com atau kunjungi situs web kami di www.turibeach.com. ( Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017