Terkait Taxi Online, Komisi III DPRD Kota Batam Adakan Pertemuan

KepriNews.co.id, BATAM – Pengrusakan mobil yang dialami oleh pengemudi taxi online kembali lagi terjadi, kali ini pada hari Rabu, (10/01) taxi online yang berada di seputaran pusat perbelanjaan BCS Mall, Nagoya – Batam.

Akibat dari aksi pencegatan  tersebut mobil mengalami kerusakan parah dari amukan beberapa orang yang berada dikawasan tersebut, dan sopir taxi online beserta penumpang/tamu mengalami trauma yang mendalam.

Menanggapi kejadian tersebut, kepada Kepri Media Group (KepriNews.co.id) selaku Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratama, SE, MM mengatakan, Saya meminta kepada dinas perhubungan Kota dan Provinsi supaya ini lebih dimaksimalkan.

“Jangan di tunda-tunda bagaimana solusi dalam perselisihan terkait dengan taxi online,” tegasnya. Saat ditemui di kawasan salah satu Masjid di Batam Centre – Batam. Jum’at, (12/01/2018)

Lanjut, Nyanyang mengatakan, maka dari itu Komisi III DPRD Kota Batam akan memanggil Dinas Perhubungan Kota dan Provinsi dalam waktu dekat (Minggu ini), terkait taxi online dan konvensional ini.

“Dengan adanya Taxi online itu merupakan tuntutan dalam mengikuti era globalisasi, yang mana memberikan beragam fasilitas bagaimana mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi pengguna transportasi,” tutup Ketua Komisi III DPRD Kota Batam.(*)


 Advertoria Sanford 18/9/2017