HORE : Pendaftaran Miss Indonesia Lumiere International World 2018 Telah Dibuka

KepriNews.co.id – Batam, P.T. Anugerah Destinasi Sejahtera adalah perusahaan Indonesia yang membawa nama brand  “Fusion Adventure” yang telah ditunjuk sebagai National Director dan pemegang Lisensi untuk mengadakan  pemilihan Miss Indonesia Lumiere International di Indonesia pada tahun 2018.

Mia Okta Markom P.T. Anugerah Destinasi Sejahtera kepada kepriNews.co.id dalam keterangan pers Selasa (09/01/2018) mengatakan, “Miss Indonesia Lumiere International 2018 adalah salah satu kontes kecantikan paling bergengsi taraf internasional yang baru saja membuka pendaftaran untuk peserta, kebetulan kami merupakan perusahaan Indonesia yang membawa nama brand “Fusion Adventure” yang telah ditunjuk sebagai National Director dan pemegang Lisensi untuk mengadakan pemilihan Miss Indonesia Lumiere International di Indonesia “.

“Untuk tahapan pra-seleksi telah kami diumumkan di website kami, dibuka dari tanggal 8 Januari 2018 sampai 28 Februari 2018. jika peserta yang berminat bisa juga daftaran secara online.

Ada beberapa tahap yang nanti nya akan dilewati oleh setiap peserta :
1. Pre – seleksi secara online
2. Audisi
3. Grand Finale  

Peserta yang berhasil lolos dan menjadi pemenang saat Grand Finale nanti akan mengikuti Grand Finale Miss Lumiere International World 2018 di Singapore pada bulan November 2018 nanti bersama lebih dari 30 perwakilan negara yang berkompetisi. 

Apakah Anda ingin mewakili negara Anda, Indonesia untuk menjadi The Next Miss Lumiere International World?
Adapun persyaratannya adalah :
· Warga negara Indonesia.
· Single , belum pernah menikah
· Umur  21tahun  – di bawah 33 tahun.
· Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal
· Mampu berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dengan baik .Dan kemampuan bahasa asing akan lebih baik
· Mampu mewakili semua “nilai dan atribut menjadi Miss Indonesia Lumiere International World 2018”, yang meliputi kepercayaan diri, komitmen, profesionalisme, bakat, anugerah, dan keindahan.

Saya sangat bangga mempersembahkan Miss Indonesia Lumiere International 2018 . Semoga mendapat respon yang luar biasa dari wanita indonesia yang  energic ,cerdas berkepribadian, dan  memiliki paras cantik untuk menjadi duta Indonesia di kancah internasional  ‘tambah Mia Okta, executive director Miss Indonesia Lumiere International 2018 dan Fusion Adventure.

Kamu berminat Untuk mendaftar, silahkan kirim email ke misslumiereid@fusionadventure.com dan Untuk informasi lebih lanjut silahkan LIKE Facebook https://www.facebook.com/MissIndonesiaLumiereInternationalWorldOfficialPage/ 
, Instagram / twitter @fusionadventure kami dan jika Anda penasaran dengan apa yang diperlukan untuk bersaing di sebuah kontes kecantikan, lihat artikel kami di www.fusionadventure.com atau kamu juga bisa menghubungi Mia Okta cp 0811 777 1008. ( Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017