Steak Corner, Western Food Hadir Di Batam

KepriNews.co.id, BATAM – Steak Corner Bar & Cafe tempat yang menyajikan aneka menu kuliner western dan nusantara, yang dikemas dengan spesial yang dapat memanjakan lidah warga Kepulauan Riau khususnya Kota Batam.

Selain itu pecinta kuliner disini akan dibuat nyaman dengan berbagai pilihan tempat/ruangan, untuk menyantap menu hidangan yang tersedia diantaranya, indoor, outdoor dan rooftop. Minggu, (07/01/2018)

Dalam kesempatan pada acara Gathering yang dihadiri oleh pelaku usaha Agen Travel Batam dan Tamu undangan lainnya.

kepada KepriNews.co.id selaku Manager Steak Corner, Oke Muhammad Soleh mengatakan, disini menu-menu yang kita hadirkan dari bahan yang berkualitas dan ada yang kita import langsung dari Amerika, serta diolah/diracik oleh koki yang berpengalaman.

Menu makanan/minuman yang kita hadirkan disini mulai dari, Spaghetti, Steak Corner dengan saos Hollandaise, hingga Imperial Birdnest, dan minumannya kita menyediakan, Moctail’s, Cocktail’s, Wine serta aneka Juice dan minuman ringan lainnya.

“Untuk harganya mulai dari 55k hingga 360k, dan disini juga kita ada paket Lunch di harga 69k hingga 109k, yang berlaku dari pukul 12.00 sampai 15.00 WIB setiap hari, dengan menu SC Fried Rice, Chicken Soup, Spaghetti dan Oxtail Soup, included Honey Juice,” terang Soleh.

Bagi yang ingin mengunjungi Steak Corner Bar & Cafe, mulai buka dari pukul 11.00 – 02.00 WIB, beralamat di Komplek Orchid Bussiness Center, Batam Center – Batam (depan Palm Spring). (*)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017