6 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Tunggal Mobil Bimbar

Kecelakaa mobil bimbar di simpang mesjid raya batam center Di Unggah Netizen Batam pemilik akun facebook Floribertus Ferdinand di Facebook Group WAJAH BATAM (Hot News Batam) selasa (02/01/2018) - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Kecelakaan tunggal mobil Bimbar tujuan Jodoh-Batu Aji-Tanjung Uncang via Batam Center di simpang empat Masjid Raya Batam Centre enam orang dirawat di rumah sakit.

Belum diketahui penyebab pastinya, namun informasi di lapangan menyebutkan kecelakaan ini terjadi akibat sopir angkot tersebut mencoba untuk menerobos lampu merah. Namun saat di tingkungan, angkot yang posisinya dalam keadaan kencang kehilangan kendali dan akhirnya terbalik lalu menabrak pembatas jalan.

Seperti dilansir KepriNews.co.id dari laman Kompas.com, Selasa (02/01/2018) Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, saat ini, sejumlah korban yang ada di dalam angkot tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Diduga, sopirnya ngebut dan mencoba menerobos traffic light, namun pas di tingkungan angkot kehilangan arah dan akhirnya terbalik dan menabrak pembatas jalan dan tiang traffic light,” kata Kartijo, Selasa.

Meski mengaku sudah melakukan evakuasi, namun Kartijo belum tahu pasti berapa jumlah korban akibat kecelakaan angkot ini.

“Yang ada di rumah sakit, ada enam orang termasuk sopir. Bahkan dari enam orang itu, dua orang mengalami luka serius dan masih dalam perawatan intensif oleh pihak rumah sakit,” terang Kartijo. ( Kepri News /*)