Nuryanto SH. MH, Ketua Umum IKA UNIBA 2017-2021

KepriNews.co.id, BATAM – Pengukuhan Ikatan Alumni Universitas Batam (IKA UNIBA) periode 2017-2021 yang bertemakan “Mengabdi Tiada Henti Menjunjung Tinggi Almamater”.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu, (18/12/) dan berlangsung di Pasific Hotel, Lubuk Baja – Batam. Pembentukan IKA UNIBA merupakan yang pertama kalinya sejak berdirinya Universitas Batam.

Dalam sambutannya selaku Ketua Harian IKA UNIBA, H Muhammad Sayuti, SE menyampaikan, Kita berharap dengan pengukuhan dan pelantikan ini, dapat menyatukan hati dan jiwa untuk memajukan IKA UNIBA kedepannya semakin kompak dan kuat lagi.

“IKA UNIBA dibentuk berdasarkan keputusan rapat bersama alumni yang ada di Batam, sehingga terpilih lah susunan pengurus periode 2017-2021,” terangnya.

Ikatan Alumni Universitas Batam
Ketua Umum:
Nuryanto, SH. MH
Ketua Harian:
H Muhammad Sayuti, SE. SH
Diana Titik, SE. M.Si
Sekretaris Jenderal:
Supriyadi, SE
Bendahara Umum:
Abdul Wamnas, SE

Ditempat yang sama selaku Sekretaris Jenderal IKA UNIBA, Supriyadi, SE mengatakan, tujuan dari pembentukan ini, untuk mengkoordinir alumni UNIBA yang tersebar di berbagai daerah dan kota di seluruh Indonesia khususnya Kepulauan Riau.

“Kedepannya banyak program-program yang akan kita laksanakan, dan dalam waktu dekat program pertama yang akan kerjakan adalah mengadakan reuni akbar IKA UNIBA,” pungkasnya.(*)