NEWS VIDEO : The Exotic L Hotel Batam Ganti Nama Menjadi Exotic New Generation

KepriNews.co.id, Batam – Sempat vakum selama 4 pekan lamanya, kini The Exotic L Hotel tampil bersama management baru dengan nama baru Exotic New Generation.

Profesional Manager Exotic New Generation, Tauvan mengatakan bahwa tempat hiburan ini, managementnya sekarang sudah tidak lagi menyatu dengan L Hotel.

“Melainkan terpisah karena diakomodir oleh owner yang berbeda,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/12/2017).

Kata dia, pada lantai I Exotic New Generation, terdapat pub yang dilengkapi dengan fasilitas bagus, dan mampu menampung 300 orang pengunjung.

Kemudian, sambung Tauvan, dilantai II club yang bertengger di daerah Lubuk Baja ini juga terdapat fasilitas karaoke sebanyak 10 room. Terdiri dari kriteria low hingga high class.

“Semoga dengan management baru ini, kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan,” harapnya.

Tauvan menambahkan, malam ini Exotic New Generation mulai menyuguhkan harga promosi kepada customer. Untuk opening hingga acara puncak peresmiannya, akan digelar pada Januari 2018 mendatang.

“Maka sekarang kita coba dulu dengan tawarkan harga promo, sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung,” terang dia.

Promisi Crazy Packages tersebut adalah 3 botol minuman merk Red Label seharga Rp 1,5 juta yang dilengkapi dengan softdrink dan snack. Lalu, paket 3 botol Chivas seharga Rp 3,5 juta lengkap dengan 4 softdrink dan snack.

“Terakhir adalah 2 botol minuman Martell Rp 3,5 + servis. Itulah bentuk promosi yang kita berikan kepada customer sebagai harga awal ini,” imbuh dia.

Dengan menawarkan harga yang tidak terlalu mahal yang juga dilengkapi dengan penampilan seksi dancer dan perform DJ, Tauvan memastikan pengunjung yang datang akan merasa puas.

Bukan saja itu, Exotic New Generation juga mencantumkan diskon 50 persen untuk Happy Hour dengan membuka jadwal dari pukul 18:00 sore hingga pukul 22:00 WIB malam.

“Dari jam 22:00 keatas, sudah masuk harga normal,” ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, program percobaan New Exotic Generation ini dibuka dari tanggal 15 hingga 30 Desember mendatang. (Kepri News /icm)