DPC INSA Batam Periode 2017 – 2021, “INSA Batam Siap Mensukseskan Poros Maritim”

KepriNews.co.id, Batam – Dewan pimpinan pusat (DPP) Indonesia National Shipowners Association (INSA), mengadakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) INSA Kota Batam periode 2017-2021. Selasa, (12/12/2017)

Dalam pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus DPC INSA Kota Batam dihadiri oleh, Ketua DPP INSA Pusat, BP Batam, DPRD Batam, Kadin Batam dan Stackholder terkait, di Hotel Novotel – Batam.

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron

Sesuai dengan hasil keputusan rapat bersama INSA tersebut, berhasil menetapkan Osman Hasyim sebagai Ketua DPC INSA Batam terpilih selama  periode 2017-2021, “INSA Batam Siap Mensukseskan Poros Maritim dan Batam Sebagai Pintu Gerbang Pelabuhan Internasional”

Dalam sambutannya Ketua DPC Indonesian National Shipowners Association (INSA) Batam, Osman Hasyim mengatakan, dengan pelantikan pengurus DPC INSA  ini, agar dapat memperkuat dan mempererat kemaritiman yang ada di Batam umumnya Kepulauan Riau.

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron

“Untuk itu saya ingin seluruh pengurus DPC INSA Batam, dapat memberikan masukan yang positif terhadap kemajuan, dan tanpa dukungan semua teman-teman saya tidak akan mampu berjalan sendiri,” katanya.

Menurutnya, negara maritim harus mampu memanfaatkan semua unsur kelautan disekelilingnya, untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa Indonesia.

Dengan mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia, melalui pembangunan 24 Pelabuhan, yang mana rencana pembangunan jangka menengah di tahun 2015-2019.

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron

“Saya berharap dengan konsep maritim ini, INSA Batam akan terus memberikan kontribusi yang baik, serta kenyamanan yang mana sangat perlu agar dapat berjalan dengan baik,” tutup Ketua INSA Batam yang baru dilantik.(*)