Turi Beach Resort Sukses Gelar Festival Wonderful Indonesia 2017

KepriNews.co.id – Batam, Dihadiri wisatawan lokal dan internasional Turi Beach Resort sukses gelar acara Festival Wonderful Indonesia 2017 sabtu (09/12/2017).

Didukung Kementerian Pariwisata Wonderful Indonesia dan Nongsa Resorts acara puncak Festival Wonderful Indonesia 2017 digelar di Turi Beach Resort nongsa, Kota Batam.

Turut hadir diacara tersebut Perwakilan Kementerian Pariwisata Indonesia, Perwakilan Kepala Dinas Pariwisata Kepri dan Perwakilan Kepala Dinas Kota Batam dan Awak Media serta Blogger.

Dipuncak acara Festival Wonderful Indonesia, penyelenggara sajikan tarian nusantara seperti Tarian Batak Tor Tor, Tari Piring dan Tari Dayak semakin meriah di acara Festival Wonderful Indonesia.

BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

Mia Oktarini ( Okta) Marketing, Communications & Public Relations Executive turi Beach Resort dalam keterangan pers senin (11/10/2017) Mengatakan, “Acara Festival Indonesia dirancang sebagai platform untuk mewakili keragaman budaya dan kuliner Indonesia yang kaya termasuk pertunjukan live para seniman dan penari di seluruh Indonesia serta partisipasi masyarakat lokal dan internasional untuk menghidupkan suasana dan tempo festival”.

BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

“Aara Festival Wonderful Indonesia ini juga merupakan acara terakhir dari rangkaian Festival Lifestyle di Nongsa tahun 2017 yang dipamerkan di resort ini dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran Nongsa sebagai tujuan wisata di Pulau Batam”.

Menariknya lagi, Disaat pembukaan acara kami sajikan tarian nusantara seperti Tarian Batak Tor Tor, Tari Piring dan Tari Dayak dan Pertunjukan Mode Kostum Etnik Indonesia, permainan tradisional interaktif, aneka masakan tradisional, band live dan aktivitas menarik lainnya. ” Katanya”.

BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

Jangan Lupa nantikan rangkaian acara dan perayaan Lifestyle Turi Beach Resort di tahun 2018 mendatang.” Pungkasnya”

Untuk reservasi atau update tentang promosi kami silahkan hubungi reservations@turibeach.com atau hubungi (+62) 778-761-080 atau kunjungi situs web kami di www.turibeach.com. LIKE facebook https://www.facebook.com/TuriBeachResort/ dan FOLLOW Twitter / Instagram @turibeach kami. (Kepri News / r)