Termasuk Batam, HARRIS Day Funbike Fest Digelar Serentak Di 5 Kota

KepriNews.co.id – Batam, Tanggal 10 Desember mendatang, HARRIS Hotels merayakan ulang tahun ke 15 tahun. Ualang tahun ke 15 ini secara bersamaan di 5 wilayah yaitu, Batam, Bandung, Sentul, Semarang dan Denpasar.

Untuk di Kota Batam, perayaan ulang tahun ke 15 mengusung konsep HARRIS Day Funbike fest tahun ini. Kegiatan ini akan melalui rute sepeda santai dari HARRIS Hotel Batam Center menuju HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan hotel HARRIS terbaru di Kota Batam.

Nantinya, Kegiatan akan dimulai dengan Zumba di pagi hari dan Harris Move agar memberikan semangat kepada peserta sepeda santai sebelum menempuh perjalanan.

Rute yang ditempuh kurang lebih 25 KM dengan menempuh Jalan Ahmad Yani melewati Simpang Kabil menuju Kawasan Industri muka kuning dan menuju arah Tembesi.

Pada KM ke-13 peserta akan beristirahat di Orange Point (Mall Top 100 Tembesi), bukan saja untuk beristirahat sejenak dan melepas dahaga akan ada aktivitas-aktivitas seru seperti penandatanganan di HARRIS Wall sebagai kenang-kenangan mengikuti HARRIS Day 2017, serta mengikuti kompetisi foto di social media dan mendapatkan hadiah uang tunai untuk foto terheboh.

BACA JUGA WAK:  Kyiv Terbitkan Prangko Wajah Dubes RI dan Jenderal Sudirman

“Untuk lebih memeriahkan di Orange Point, akan ada permainan-permainan ringan lainnya untuk lebih membangkitkan semangat peserta dan tentunya akan mendapatkan souvenir-souvenir dari HARRIS Hotels” ujar Zaskia, selaku project leader Harris Day 2017 di wilayah Batam kamis (07/12/2017).

Di Orange Point ini juga akan diberikan pin kepada 10 peserta pertama yang tiba yang nantinya dapat digunakan untuk mengklaim hadiah pada saat area finish.
Perjalanan dilanjutkan mengarah ke HARRIS Resort Barelang Batam yang menjadi area finish acara, peserta akan disambut kegiatan hiburan panggung, pembagian lucky draw dan grand prize.
Di area finish juga peserta funbike akan disuguhkan beberapa permainan untuk mengeratkan kebersamaan antar sesame bikers dan klub-klub sepeda yang ada di Batam dan sekitarnya.

BACA JUGA WAK:  Kyiv Terbitkan Prangko Wajah Dubes RI dan Jenderal Sudirman

Untuk mengikuti HARRIS Day 2017 Funbike fest, bisa mendaftar secara online di www.whatsupharris.com atau membeli tiket di HARRIS Hotel Batam Center.

Seperti diketahui, HARRIS Hotels HARRIS Hotel terdiri dari 20 hotel yang beroperasi dan 21 hotel lainnya yang masih dalam pengembangan. Sebanyak 41 hotel dibawah merek HARRIS dengan 7.476 kamar akan dioperasikan pada tahun 2023.

HARRIS, adalah sebuah merek dari Tauzia Hotel Management yang berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.harrishotels.com & @harrishotels di media sosial.

BACA JUGA WAK:  Kyiv Terbitkan Prangko Wajah Dubes RI dan Jenderal Sudirman

Tentang TAUZIA Hotels: Didirikan pada tahun 2001, TAUZIA Hotel Management adalah jaringan 117 hotel yang beroperasi dan dikembangkan dengan merek berlabel Preference untuk koleksi hotel butik, HARRIS Vertu – hotel upscale dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, hotel YELLO – hotel ekonomi baru bagi netizen, dan POP! – hotel bujet untuk pelancong yang cermat & ramah lingkungan.

Seiring dengan layanan manajemen hotel, TAUZIA menyediakan layanan Manajemen & Konsultasi Estate dengan visi untuk membangun perpaduan antara budaya dalam gaya manajemen & pengembangan produk sambil mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. Cari tahu lebih lanjut di www.tauziahotels.com & media sosial kami @tauziahotels. (Kepri News / r)