Iluni UI Kepri 2017 “Kita Memang Tidak Sama, Tapi Kita Bisa Bekerjasama”.

KepriNews.co.id, BATAM – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Provinsi Kepulauan Riau,  pada Musyawarah Daerah (Musda) II  mengadakan pelantikan ketua terpilih periode 2017 – 2020 di Hotel Harmonie One, Batam Centre – Batam. Senin, (20/11/2017)

Pelantikan yang berlangsung pada hari Minggu,(19/11), Ketua terpilih dr. Amir Hakim H Siregar, SpOG resmi menjadi Ketua Iluni UI Kepri yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Iluni UI Pusat.

Selaku Ketua Umum Iluni UI Pusat, Ir.Arief Budhy Hardono menyampaikan, ketua terpilih saat ini adalah pribadi yang aktif dalam kegiatan kemahasiswaan sampai sekarang dan juga sebagai pribadi lulusan Alumni UI.

“Harapan kami, Ketua Iluni UI yang baru saja dilantik bisa berkontribusi dengan rekan-rekan sesama dan didukung oleh Iluni UI di Kepri”. Harapnya

Iluni UI Provinsi Kepulauan Riau periode 2017 – 2020
Visi : menjadikan Iluni UI Kepri sebagai wadah untuk berkreasi dan berinovasi bagi semua anggota yang ada di Kepri.

Misi : meningkatkan rasa memiliki Iluni, Inventarisasi potensi dan masalah anggota, memupuk rasa persaudaraan dan solidaritas, menjalin komunikasi dan merajut silaturahmi antar anggota dan meningkatkan rasa saling peduli sesama anggota (budaya gotong royong).

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Ketua Iluni UI Kepri, dr. Amir Hakim H Siregar, SpOG menyampaikan, program kedepan yang akan dilaksanakan diantaranya, mengadakan pertemuan berkala, kegiatan kerohanian dan membuat kampung binaan Iluni UI Kepri.

“Selain itu kita ikut bersama-sama dengan stackholder yang ada di Kepulauan Riau ini membangun bersama, dengan potensi yang ada pada Iluni UI Provinsi Kepri”. Terangnya(*)