DPD IKA-UNDIP Kepri Periode 2017-2021, Berbakti Membangun Negeriku

KepriNews.co.id, BATAM – Ikatan Alumni (IKA) Universitas Dipenogoro (Undip) mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 2 dan Pelantikan Ketua dan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) IKA – UNDIP Kepri, di Harmonie one, Batam Centre – Batam.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, (19/11/2017) bertemakan “Berbakti Membangun Negeriku”, dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Jenderal DPP Pusat IKA – UNDIP Pusat, Perwakilan DPD IKA – UNDIP dari Wilayah Sumatera dan negara Singapura.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKA – Undip Pusat, Maryono, SE, MM menyampaikan IKA – UNDIP adalah suatu organisasi dari mulai didirikan hingga sekarang telah menghasilkan beberapa tokoh masyarakat, politik, usahawan hingga jajaran Menteri.

“Kami dari DPP IKA-UNDIP Pusat, kepada pengurus di DPD untuk dapat mengayomi dan menjalin lebih erat tali silaturahmi dengan para alumni – alumni Universitas Dipenogoro”. Harapnya

Melalui Musda dan Pelantikan ini, Maryono, SE.MM menghimbau kepada para alumni untuk dapat membantu dan melaksanakan program-program yang akan di buat DPD IKA – UNDIP.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD IKA – UNDIP Kepri periode 2017 – 2021.

Susunan Pengurus DPD IKA-UNDIP Kepri :
Ketua : H Syaifudin SH
Sekretaris : Supriyanto
Bendahara : Sumber Haryanto

Setelah acara pelantikan Kepada Kepri Media Group (wartakepri.co.id) dan para awak media, Ketua DPD IKA-UNDIP Kepri, H Syaifudin SH mengatakan, dengan Musda ke 2 ini kami dari DPD mempunyai suatu harapan bisa memberikan suatu motifasi kepada seluruh anggota.

“Menjadi anggota yang bisa bermanfaat dan membantu pembangunan Pemerintahan yang ada di Kepulauan Riau ini”. Pungkasnya

IKA-UNDIP Kepri, saat ini terdapat tiga (3) DPC diantaranya Batam, Tanjung Pinang, dan Bintan, untuk jumlah keanggotaan alumni yang ada di Kepri, kurang lebih ada sekitar 280 orang.