Sumantri Endang Resign Dari Turi Beach. Para Staff: Kami Sangat Merasa Kehilangan

GM Turi Beach Resort Sumantri Endang - Kepri News / Ist

KepriNews.co.id – Batam, GM Turi Beach Resort Sumantri Endang per hari ini sabtu, (18/11/2017) resign dari bagian keluarga besar Turi Beach Resort Kota Batam.

Hal tersebut di benarkan Sumantri Endang saat KepriNews.co.id Konfirmasi sabtu (18/11/2017). Beliau mengatakan ” Benar saya resign dari turi beach resort batam perhari ini sabtu (18/11/2017). Rencananya akan pindah keperusahaan lain sedangkan untuk penempatan kerja nantinya bisa di Indonesia dan juga bisa luar negeri.

BACA JUGA WAK:  Pengesahan RKUHP Resahkan Kalangan Pers, SMSI akan Gugat Melalui MK

Untuk tim Management Turi Beach Resort yang ditinggalkan beliau mengatakan, “Bekerja dengan pikiran, hati dan selalu semangat” Pungkasnya.

Selama hampir 6 (enam ) tahun beliau menjabat di Turi Beach Resort kota batam banyak kemajuan dan mensukseskan program pemerintah kota batam di sektor pariwisata.

Selain itu beliau mahir gandeng biro perjalanan luar negeri mendatangkan wisatawan manca negara datang ke kota batam.

BACA JUGA WAK:  Pengesahan RKUHP Resahkan Kalangan Pers, SMSI akan Gugat Melalui MK

39 Kali 100 % occupancy, 32 international event, 2 juta service charges Dan 2 Awards dalam satu tahun.

Keberhasil lainnya setiap mengadakan event – event skala international dimana ratusan wisman datang ke Nongsa kota batam.

Mia Okta Marcomm Turi Beach Resort Kota Batam kepada KepriNews.co.id Sabtu (18/11/2017) mengatakan “Turi Beach Resort dan para staff sangat merasa kehilangan , dimana selama menjadi General Manager beliau tidak hanya berperan sebagai atasan saja, tetapi beliau menjadi panutan, the true leader, Dan inspirasi bagi kami.

BACA JUGA WAK:  Pengesahan RKUHP Resahkan Kalangan Pers, SMSI akan Gugat Melalui MK

Semoga akan selalu menjadi inspirasi dan panutan serta semakin sukses dimana pun nanti beliau berada. “Pungkas Okta”. (Kepri News / dede)