NEWS VIDEO : Martha Tilaar Group Buka Gerai Martha Tilaar Spa & Express di Terminal Ferry Batam Center

KepriNews.co.id – Batam, Martha Tilaar Spa Express tempat sebuah perawatan tubuh yang dihadirkan sangat lengkap, dengan para terapis profesional yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat urban melepas kepenatan setelah menjalani rutinitas yang padat. Batam, (Selasa, 17/10/2017)

Kini hadir di Batam, dalam Grand Opening “Martha Tilaar Spa & Express – Oase Sempurna ditengah Batam”, yang dihadiri oleh Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Owner Martha Tilaar Spa Express, General Manager Terminal Ferry, Dinas Kesehatan, Imigrasi, Bea Cukai, dan Para Kolega serta Tamu Undangan.

Kepada Wartakepri.co.id dan para awak media, Selaku Partner Franchise/Owner Martha Tilaar Spa Express, Lusia Lamcos mengatakan, ini untuk kedua kalinya kita buka di Batam, dimana yang pertama Martha Tilaar Salon Day Spa di Mall Nagoya Hill, Nagoya – Batam.

BACA JUGA WAK:  Makamah Agung RI Resmikan Operasional 51 Kantor Pengadilan dari Tanjungpinang

Dan yang kedua Martha Tilaar Spa Express ini, dengan berbagai fasilitas seperti, 9 Body Massage Room, 3 Facial Room, dan 4 Reflexy Room yang dilengkapi Shower Room, serta 2  design interior mengusung konsep minimalis dan modern, serta dengan motif Batik Khas Riau-Semut Beriring.

“Disini kita selain mengelola bisnis, juga memperkenalkan Treatment Otentik Indonesia Spa Experiense, yang mana merupakan perpanjangan tangan mempromosikan Indonesia dengan Image dan kesan yang positif kepada pengunjung dari mancanegara terutama Singapura dan Malaysia”. Terangnya

Martha Tilaar Spa Express menggunakan produk-produk berbahan alami yang aman dan berkualitas, beragam perawatan tubuh yang dihadirkan sangat lengkap mulai dari make-up, Hair & Face Treatment, Body Treatment, Hand & Foot Treatment.

“Perawatan yang memberikan kesehatan dan kecantikan dengan konsep ekspress bagi orang-orang yang merasa waktunya terbatas dan melepas lelah sejenak dengan memberikan segudang manfaat”. Tutup Lusia

BACA JUGA WAK:  Markas Koarmada I di Tanjungpinang Diresmikan

Pada kesempatan yang sama selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar menyampaikan, di Batam ini merupakan Spa Ekspress yang ke 11 dan outlet Martha Tilaar yang ke 74 di seluruh Indonesia, dimana usia Martha Tilaar Group telah mencapai di usia ke 47 tahun.

Ini Outlet Martha Tilaar Spa Express yang pertama kali buka di pelabuhan ferry, dimana outlet spa ekspress sebelumnya buka di Mall/pusat perbelanjaan.

BACA JUGA WAK:  Peringati Hari Disabilitas Internasional 2022, Ketua TP PKK Kepri Sebut Keluarga Tak Boleh Malu Punya Keturunan Disabilitas

“Martha Tilaar Spa Express kembali hadir di Batam, tentunya untuk memanjakan dan memenuhi keinginan serta kebutuhan masyarakat Batam, tidak lupa kami turut serta membawa terapis terbaik kami dan produk lokal yang berkualitas”. Ungkapnya

Dapatkan penawaran spesial dari Martha Tilaar Spa Ekspress, untuk setiap pembelian voucher all Treatment dan diskon 30% untuk setiap perawatan mulai dari tanggal 18 Oktober 2017 sampai dengan 18 November 2017.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, dapat menghubungi di nomor telepon +62 778 4619 888, atau datang langsung ke Internasional Ferry Terminal-Lantai III, Batam Center – Batam. (Kepri News / Andi Pratama)