Kerjasma XL Axiata dengan Bank Victoria, Sediakan Internet Banking & Moble Banking Transaksi Layanan Seluler

KepriNews.co.id – Jakarta, Memasuki usia 21 tahun PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) terus berusaha mewujudkan komitmennya untuk memberikan kenyamanan pelanggan dengan lebih baik, salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan PT Bank Victoria International, Tbk ( Bank Victoria) untuk Pembayaran Tagihan Pascabayar, Pembelian Pulsa dan Pembelian Paket Data XL melalui Internet Banking dan Mobile Banking (IBMB) Bank Victoria. Acara penandatanganan antara XL Axiata dan Bank Victoria dilaksanakan di Jakarta. Selasa (3/10/2017).

VP Modern Channel XL Axiata, Octavia Kurniawan dalam keterangan pers diterima kepriNews.co.id kamis (05/10/2017) menyatakan,”Kenyamanan pelanggan senantiasa menjadi fokus dan komitmen XL Axiata. Kami wujudkan hal tersebut salah satunya dengan menjalin kemitraan bersama Bank Victoria International untuk memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan kami dalam melakukan berbagai transaksi terkait dengan penggunaan layanan-layanan yang disediakan XL Axiata”.

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron

Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan pengguna Nasabah Bank Victoria dapat lebih mudah bertransaksi untuk Kartu XL mereka, baik pascabayar maupun prabayar. Bagi XL Axiata hal ini juga memperkuat jaringan pembayaran bagi para penggunanya setia serta menambah marketing channel XL.

Kerjasama Bank Victoria dengan XL Axiata tidak akan berhenti disini, pihak XL Axiata berencana untuk mencari bentuk-bentuk penawaran menarik bagi nasabah serta calon nasabah Bank Victoria

Seperti diketahui, IBMB Bank Victoria merupakan digital channel yang dimiliki oleh Bank Victoria. Sejak dipublikasikan pada bulan Juni 2016, sampai dengan hari ini 12.060 nasabah telah terdaftar sebagai pengguna aktif. Pada IBMB Bank Victoria nasabah dapat melakukan banyak transaksi perbankan dan pembayaran tagihan. Sistem soft token memudahkan para pengguna, karena mereka tidak membutuhkan alat tambahan untuk bertransaksi. Saat ini IBMB Bank Victoria masih diperuntukkan bagi nasabah individual, namun dalam waktu dekat nasabah korporasi juga dapat menikmati fasilitas ini.

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron

PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) didirikan pada tahun 1992, pada tahun 1999 Bank Victoria resmi memberikan layanan perbankan Konsumen, Korporasi, Komersial dan UMKM pada msyarakat Indonesia. Pada tahun 1999, Bank Victoria mencatat sahamnya di Bursa Efek Jakarta & Surabaya dan telah aktif melakukan aksi korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi. Dengan jaringan cabang yang luas dengan 103 cabang di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat dan Sulawesi Utara, Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang pruden. Pada tahun 2017 ini Bank Victoria sudah resmi beroperasi sebagai Bank Devisa dan juga dalam waktu dekat akan menambah cabang di beberapa kota besar lainnya. (Kepri News / r)

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron