HOT NEWS : Ojek Berbasis Online Di Kota Batam Ditutup Per Hari Ini

Surat edaran penutupan kantor ojek online di kota batam selasa (03/10/2017) - kepri News / adit

KepriNews.co.id – Batam, Dinas perhubungan kota batam segel kantor ojek online Go-Jek di Pelita kota batam selasa (03/10/1017).

Penutupan kantor ini bukan tanpa sebab, melalui UU 3/ 1982 tentang Wajib daftar perusahaan dan aturan lainya yang dikeluarkan Dinas perhubungan kota batam.

Pantauan Kepri Media Group dilapangan selasa (03/10/1017), walaupun kondisi kantor gojek di tutup atau di segel pihak Dishub aktifitas gojek tetap jalan seperti biasanya, malahan pihak driver gojek yang biasa menunggu panggilan penumpang di wilayah Batam center terkait dengan penutupan kantor gojek ada yang tidak mengetahui hal tersebut.

BACA JUGA WAK:  Pengesahan RKUHP Resahkan Kalangan Pers, SMSI akan Gugat Melalui MK

Ada juga driver gojek yang tidak ingin di sebut namanya, mengatakan, bukan hanya gojek saja yang di tutup, kantor grab juga di tutup.

Diterangkannya, untuk saat ini aktifitas para driver gojek masih berjalan seperti biasanya, masih menarik penumpang.

“Kantor ngk apa-apa di tutup jangan aplikasinya,” sebutnya.

Dibeberkannya, jumlah penumpang saat ini masih seperti biasanya, tapi tidak tahu kalau besok apakah berpengaruh jumlah penumpang dengan terjadinya penutupan kantor gojek ini.

BACA JUGA WAK:  Pengesahan RKUHP Resahkan Kalangan Pers, SMSI akan Gugat Melalui MK

“Saat ini penghasilan dari gojek pas buat lepas makan sehari-hari,” ucapnya.

Dituturkannya, kalaupun aplikasi di tutup tentu akan banyak pengangguran, mau kasih makan apa anak bini nantinya.

“Pemerintah seharusnya mencarikan solusi terbaik, jangan asal main tutup aja. Apalagi ini berkaitan dengan nasib seseorang,” ujarnya. ( Kepri News / adit)