Peduli Lingkungan dan Sambut HUT 6 HARRIS Hotel Batam Center Lakukan Fogging Di Belian

KepriNews.co.id – Batam, Sambut Hari Ulang Tahun HARRIS Hotel Batam Center yang ke-6 yang jatuh pada tanggal 5 November 2017 lalu, Manajemen Harris Hotel Batam Center mengadakan kegiatan CSR di batam Center.

Kegiatan ini meliputi penyemprotan asap atau fogging di kawasan kampung Belian Perpat, Batam center.

Dalam keyerangan pers yang diterima kepriNews.co.id senin (02/10/2017) Pri Hartono Cluster Human Resource Manager Harris Hotels Batam mengatakan, “Kegiatan CSR akan selalu dilakukan oleh manajemen hotel untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang tinggal di kawasan yang berdekatan dengan Harris Hotel Batam Center “.

Pri Hartono Menambahkan, Kegiatan CSR yang dilakukan di Kampung Belian Perpat adalah penyemprotan asap atau fogging pada tanggal 2 Oktober 2017 tepatnya di pukul 4-6 sore.

Diharapkan kegiatan fogging yang dilakukan dapat mencegah dan memberantas nyamuk penyebab penyakit demam berdarah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “Katanya”.

Cuaca Kota Batam saat ini dalam musim pancaroba adalah waktu yang tepat untuk pemberantasan perkembang biakan jentik nyamuk yang berpotensi menjadi nyamuk demam berdarah.

Diharapkan dengan tindakan ini dapat mengurangi penyebaran penyakit demam berdarah di kawasan permukiman penduduk kampung Belian.

Lokasi kampung Belian Perpat yang memiliki kurang lebih 200 rumah terpilih setelah tim dan ketua panitia Gilang Ramadhan melakukan survey bersama tim.

Sementara Majid Ketua RT 004 Kecamatan Batam Kota, Kelurahan Belian, menyambut gembira keinginan Harris Hotel Batam Center yang ingin melakukan fogging dan berharap kegiatan sejenis yang akan selalu di lakukan.

Kegiatan pembersihan oleh masyarakat sudah sering dilakukan akan tetapi memang belum maksimal, akan tetapi untuk penyemprotan asap untuk mengurangi nyamuk belum pernah ada yang melakukan.

Warga kampung Belian Perpat sangat berterima kasih kepada manajemen Harris Hotel Batam Center karena telah berbaik hati melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kampung Belian ini, tambah Pak Majid.

Tidak lupa dukungan dari Babin Kamtib Polsek Batam Center yang diwakilkan oleh Bapak Danu dan tim yang mengawal kegiatan agar berjalan lancar.

Seperti diketahui, HARRIS Hotel Batam Center yang terletak di Jl. Engku Putri merupakan hotel yang terletak sangat strategis di pusat kota Batam. Hanya berjarak 3 menit dari Batam Center International Ferry Terminal, 20 menit dari Bandara Hang Nadim, dan berseberangan langsung dengan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menginap.

Sementara itu, TAUZIA Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 96 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan dibawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi charm hotels; HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat; YELLO Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan TAUZIA juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi. TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.tauzia.com. (Kepri News / r)