Diduga Pelaku Pembobol Warung dan Rumah Warga Sawarna Di Ciduk Warga

KepriNews.co.id – Lebak, Belakangan ini warga sawarna, Bayah, Lebak, Banten resah adanya pencurian dibeberapa rumah dan warung milik warga sawarna. Akibat pencurian ini ditaksir puluhan juta rupiah milik warga lenyap digondol maling.

Diduga pelaku pencurian di bebrapa rumah warga sawarna, Bayah, Lebak, Banten ini pelakunya anak anak masih dibawah umur.

Hal ini disampaikan Mantan Kepala Desa Sawarna Asep Erwin dilaman facebook pribadinya Dezaro Erwin Sawarna dalam penggalan postinganya sabtu (16/09/2017) beliau mengatakn ” Pembongkaran dan pencurian rumah di sawarna seringkali terjadi pelaku nya adalah anak2 masih dibawah umur”

Sontak postingan tersebut terkait pencurian dilakukan anak dibawah umur ini dikomentari beragam Netizen sawarna.

Menurut keterangan warga sawarna yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ” Pelaku anak kecil. Pelaku saat itu sudah ditangkap jumat (15/09/2017) kemudian Pelaku sempet di amankan di kantor kepala desa sawarna. Namun pada malam hari pelaku kabur lewat jendela desa sawarna”.

Hingga berita ini diturunkan sabtu (16/09/2017) belum diketahui motif pencurian dilakukan anak dibawah umur yang merugikan puluhan juta akibat tindakan pencurian ini. (Kepri News / Dede)