Manjakan Tamu, Best Western Premier Panbil Batam Fasilitasi Sepeda

KepriNews.co.id – Batam, Best Western Premier Panbil kembali memanjakan tamunya dengan fasilitas terbarunya yaitu penyediaan beberapa unit sepeda untuk dewasa dan anak-anak yang bisa disewa dan dipakai kapanpun oleh tamu yang menginap.

Sepeda-sepeda tersebut didisplay di area lobi hotel dan tamu dapat menghubungi pihak hotel apabila ingin menggunakan sepeda tersebut berikut dengan syarat-syarat yang berlaku.

Untuk sepeda dewasa, pihak hotel memasang harga Rp 30.000 nett/orang/1 jam pemakaian dan tambahan Rp 10.000 nett untuk 1 jam berikutnya. Apabila tamu ingin menyewa selama 1 hari penuh, pihak hotel memberikan harga spesial yaitu Rp 100.000 nett. Sedangkan untuk sepeda anak-anak seharga Rp 20.000 nett/orang/1jam dan tambahan Rp 10.000 nett untuk 1 jam berikutnya.

Selain sepeda single, Best Western juga menyediakan sepeda tandem / double yang bisa dipakai 2 orang sekaligus. Harga sewa sepeda tandem ini adalah Rp 40.000 / jam.

Demi kenyamanan dan keselamatan pengendara sepeda, pihak hotel telah menyiapkan rute khusus yang bisa dilalui oleh tamu, yaitu mulai dari hotel Best Western Premier Panbil sampai ke seluruh wilayah Panbil dari dalam.

Ujar Cahyanto Murtiono, General Manager Bets Western Premier Panbil dalam siaran pers yang diterima KepriNews.co.id, Rabu (13/09/2017) mengatakan “Kami menyediakan fasilitas sepeda ini sebagai salah satu wujud kepedulian kami terhadap kesehatan serta tambahan fun activity yang kami sediakan special untuk para tamu kami yang sedang menginap di Hotel Best Western Batam.
Area Panbil yang penuh dengan pepohonan hijau juga kami rasa sangat mendukung pengadaan fasilitas ini”.

Beliau menambahkan, Para tamu juga dapat berkeliling di kawasan Panbil dengan mengikuti peta yang kami sediakan. Kami berharap bahwa tamu akan semakin lebih nyaman dan betah untuk menginap di hotel kami, “Pungkasnya”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengadaan fasilitas terbaru ini, Anda dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau email di gro@bwpremierpanbil.com. ( Kepri News / r)