NEWS VIDEO : Keluarkan Kata – Kata Kotor Ke Polisi Saat Bertugas, Bapak Ini Dihujat Netizen

KepriNews.co.id – NEWS VIDEO. Anggota Polisi Lalu Lintas ( Polantas) yang sedang bertugas banyak dukungan Netizen. Pasalnya, Terlihat di video, Seorang Bapak – Bapak mengeluarkan kata-kata kotor kepada polisi yang sedang bertugas senin (11/09/2017).

Video diunggah pemilik akun instagram @infia_fact senin (11/09/2017) viral disosial media instagram.

Dalam keterangan video, Seorang pria pengendara mobil mengeluarkan kata-kata kotor terhadap anggota Polantas yang sedang bertugas di jalan tol Cawang arah Semanggi, Jakarta, Senin (11/9/2017) pagi. Oleh salah satu petugas, pria tersebut berhasil diberhentikan dan diminta surat-surat.

BACA JUGA WAK:  Kyiv Terbitkan Prangko Wajah Dubes RI dan Jenderal Sudirman

Namun, pria tersebut malah menanyakan surat perintah atau surat tugas kepada para anggota Polantas tersebut. Melihat tidak ada itikad baik dari sang pria, salah satu anggota Polantas sedikit terpancing dan terlihat marah. Akhirnya pria itu mengaku salah dan meminta maaf kepada petugas.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku, ia mengeluarkan kata-kata kotor karena melihat ada pengendara mobil yang melanggar, namun tidak ditindak oleh petugas, maka ia protes dengan kata-kata kotor. Pria tersebut pergi tanpa mau menyerahkan surat kelengkapan berkendara kepada petugas. (Kepri News /*)

BACA JUGA WAK:  Kyiv Terbitkan Prangko Wajah Dubes RI dan Jenderal Sudirman

Source : Instagram @infia_fact