CATAT WAK : Garuda Indonesia Travel Fair 15/9 Bakalan Digelar di Mega Mall Batam

KepriNews.co.id – Batam, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia cabang Batam gandeng Bank CIMB sebagai Bank Partner, mengadakan Phase II  “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017”. Minggu, (10/09/2017)

sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

BACA JUGA WAK :
HORE : Dalam Waktu Dekat Hotel Aston Batam Hotel Dan Residence Bakalan Soft Opening.

WOW: Selama September 2017, Promo D’Merlion Anniversary Nginap Cuma Rp. 139.900 /Malam

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

BACA JUGA WAK:  Dispora Berikan Dukungan Penuh Kegiatan Karya Bakti TNI

Selaku General Manager Garuda Indonesia, Setya Budhi mengatakan di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”.

“Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam dan sekitarnya”. Terangnya

GATF Batam tahun 2017 ini dilaksanakan dalam dua phase, dimana sebelumnya Phase I telah dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 12 Maret 2017, sementara phase II akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 September 2017 di Mega Mall, Batam Centre – Batam.

BACA JUGA WAK:  Timnas Dayung Raih 8 Emas dan 6 Perak di SEA Games

“Pada GATF Phase II di Kota Batam ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 3 Miliar dan 2000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya”. Harapnya

Dan selaku Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, Keikutsertaan CIMB Niaga sebagai bank partner di GAFT merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk terus mendorong majunya industri pariwisata di Tanah Air.

“Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB sebagai Bank partner Garuda Indonesia”. Menambahkan

BACA JUGA WAK:  Tim Rowing Indonesia Juara Umum di SEA Games 2021

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2017 ini dilaksanakan secara serentak di 23 kota diantaranya Jakarta, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, hingga Kota Jayapura.

Melalui travel fair yang mana merupakan event tahunan Garuda Indobesia ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. (Kepri News / Andi Pratama)