September Breeze, Square Club & KTV Batam Datangkan German D’mitriev dan DJ Agung

Bertajuk September Breeze, Square Club & KTV Batam Datangkan German D'mitriev dan DJ Agung Sabtu, 8 & 9 September 2017 - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Pada Minggu Kedua di Bulan September ini, tepatnya pada hari Jumat dan Sabtu, 8 & 9 September 2017, Square Club Batam kembali mengundang Talent Internasional dan DJ Ibu kota.

Event Yang Berjudul September Breeze dengan menyuguhkan Kolaborasi Violinist Internasional “German D’mitriev” dan DJ Agung.

Sales Communication Square Club & KTV Batam Rudhie Chaniago dalam siaran pers yang diterima KepriNews.co.id, Rabu (06/09/2017) mengatakan, Squarelicious Batam akan dimanjakan penampilan Kolaborasi Violinist Internasional “German D’mitriev” dan DJ Agung diSquare Club & KTV Batam.

Beliau menambahkan, Disamping German D’mitriev, Squarelicious juga akan dihibur oleh DJ Agung, The Kings Band, Pop Corn Band, SquareLicious Babes, Squarelicious Dancesquad dan Juga DJ Resident, DJ Pudja. ” Kata Rudhie”.

German D’mitriev telah berkelana kemana mana, dimana ia besar di Siberia dan sekarang menetap di Asia. dia selalu berhasil memukau audience nya diajang musik internasional seperti Musik Festival, event coorperate dan private party

Sejak umur lima tahun dia telah bermain biola, dan keahlian nya yang unik mulai memukau siapa saja yg mendengarnya, dan pada usia 14 tahun ia memutuskan untuk menjadi seorang pemain biola profesional dan mulai menjadi bagian hidupnya.

German telah bermain bersama The Philharmonic Orchestra sebagai seorang soloist sejak umur 9 tahun. dan pada umur 17 tahun dia telah memulai tur internasionalnya di Eropa dan Asia.

German betul betul violin berbakat, dia memadukan musik klasik dan musik konteporer dengan begitu indahnya. semua jenis musik bisa dimainkannya.. dia adalah seorang talent berbakat yang anda tidak boleh lewatkan untuk melihat di Perform.

Untuk info dan reservasi tabel dapat menghubungi Hotline Square Club Batam di No Hp 0822 8032 3377 atau Rudhie Chaniago (Marketing) di No Hp 0812 7593 5130. (Kepri News / r)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017