Terkait Kecelakaan Maut Suami Istri Di Bengkong, Polisi Amankan Sopir dan Mobil Box Beras

Pengendara motor suami istri meninggal dunia di tempat di tabrak mobil box bermuatan beras diruas jalan Batu Ampar disimpang Bengkong bengkel, Bengkong, Kota Batam Selasa (05/09/2017) - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Dua korban kecelakaan maut di Bengkong Bengkel, diketahui merupakan pasangan suami istri. Mereka, bernama Ulum Subari (51) dan Tati Suratmi (44) selasa (05/09/2017) Pagi.

Dari keterangan yang didapat, kedua korban, mengendarai sepeda motor Honda Beat merat BP 3062 FE. Sejauh ini, pihak keluarga korban juga belum datang ke Rumah Sakit BP Batam.

BACA JUGA WAK:  Gubernur Ansar Ajak Jaga Harmonisasi Karena Pemulihan Kekacauan Butuh Waktu yang Lama dan Biaya Besar

“Informasi awal, korban merupakan pasangan suami istri. Kita masih menunggu kedatangan keluarga korban ke rumah sakit,” ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, Selasa (5/8/2017).

Sementara untuk sepeda motor dan mobil box pengangkut sembako berupa beras kemasan no polisi BP 9058 DF beserta pengemudinya, sudah diamankan ke Mapolresta Barelang.

BACA JUGA WAK:  Gubernur Ansar Ajak Jaga Harmonisasi Karena Pemulihan Kekacauan Butuh Waktu yang Lama dan Biaya Besar

“Sopir dan kendaraan sudah diamankan. Sekarang kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut,” pungkas Putu. (Kepri News / Nikson )