Sukses Datangkan Banyak Wisman, Nongsa Carnival Hadir Kembali

KepriNews.co.id – Batam, Turi Beach dengan bangga mempersembahkan 4th Nongsa Carnival 2017. Rencananya kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 14 Oktober 2017 nanti.

Event 4th Nongsa Carnival 2017 merupakan event kali keempat acara Nongsa Carnival diselenggarakan setelah tahun lalu berjalan sukses meraup wisatawan mancanegara.

Sumantri Endang, General Manager Turi Beach Resort dalam keterangan pers diterima KepriNews.co.id selasa (05/09/2017) mengatakan,

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempromosikan ke masyarakat luar negeri bahwa Nongsa adalah tujuan wisata potensial dan juga menambah jumlah pengunjung di kawasan ini,dengan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik bertemakan Indonesia Night”

Beliau menambahkan, Semangat yang dibawa pada 4th Nongsa Carnival 2017 adalah memperkenalkan daerah Nongsa menjadi salah satu eksistensi tujuan wisata yang unik dan menarik di Kepulauan Riau. “katanya”.

Hal yang paling menarik di 4th Nongsa Carnival ini adalah Malam Indonesia yang menyajikan Al Fresco Gala Dinner . Gala dinner tersebut menyajikan buffet 30 ikon kuliner terbaik Indonesia. Semua masakan lengkap dari makanan pembuka hingga penutup yang merupakan masakan otentik tradisional Indonesia.

Suasananya sangat unik selain bisa menikmati ragam kuliner yang disajikan, setiap tamu disuguhkan dengan penampilan model dengan berbagai kostum karnival sekaligus untuk memperkenalkan budaya lndonesia untuk dunia, kegiatan ini begitu luar biasa dan tidak ketinggalan juga pertunjukan live band . Diakhir acara akan ada pertunjukan kembang api yang spektakuler dipinggir pantai .

Berbagai aktivitas orang dewasa dan anak-anak tersedia di tepi kolam renang dan pantai seperti permainan, lukisan wajah, tato, pertunjukan kuliner oleh koki berbakat serta hiburan live musik akan berlangsung selama acara . Dan ini terbuka untuk tamu resort dan wisatawan global.

Untuk pemesanan menginap dan makan malam silahkan hubungi reservations@turibeach.com atau hubungi (+62) 778-761-080 atau kunjungi situs web kami di www.turibeach.com . Dan follow Facebook Turi Beach Resort https://www.facebook.com/TuriBeachResort/ dan akun Instagram / twitter @turibeach. (Kepri News / r)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017