NEWS VIDEO : 600 Paket Daging Qurban Di Bagikan Ke Warga Bengkong Baru

KepriNews.co.id – Batam, Berkah Hari Raya Idul Adha 1438 H warga Bengkong Baru, Bengkong, Kota Batam menerima 600 Paket Daging Qurban dari Panitia Qurban Masjid Raudhatul Jannah Bengkong Baru Jemuat (01/09/2017) Kemarin.

Hal ini disampaikan Pembina Remaja Masjid dan juga Sekretaris Panitia Qurban, Ferybki Ayub Bbus (MM). “Untuk hewan kurbannya terdiri dari 6 ekor sapi dan 9 ekor kambing, yang akan kita bagikan kepada warga, dengan pengambilan daging menggunakan Kupon yang total keseluruhannya mencapai kurang lebih 600 Kupon daging kurban”.

Geser Kebawah Untuk melihat video prosesi penyembelihan dan pembagian daging kurban di Bengkong Baru, Bengkong, Kota Batam.

BACA JUGA WAK :
Panitia Qurban Masjid Raudhatul Jannah Bengkong Baru Bagikan 600 Paket Daging Qurban

Kupon daging kurban yang mana dibagikan kepada setiap kepala keluarga di Bengkong Baru, dimana 1 kupon untuk setiap keluarga dan akan mendapatkan 1 bungkus daging hewan kurban.

Selain warga Bengkong Baru, ada beberapa warga negara asing yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari raya dengan menyumbangkan beberapa hewan untuk di kurbankan kepada Panitia Kurban Idul Adha 1438 H.

“Dari total 15 hewan kurban yang akan kita bagikan dagingnya, dimana dari total 9 ekor kambing tersebut, ada 4 ekor kambing pemberian dari beberapa warga negara tetangga (Singapura) yang merupakan kerabat/teman dekat warga Bengkong Baru”. Terang Ayub

Kemeriahan dan kebersamaan dalam merayakan hari raya Idul Adha 1438 H di Masjid Radhatul Jannah – Bengkong Baru, diakhiri dengan pembagian dan penyerahan daging kurban yang dilakukan pada pukul 16.00 WIB, secara langsung oleh panitia kurban kepada warga Bengkong Baru yang membutuhkan/memiliki kupon. (Kepri News / Andi Pratama)


 Advertoria Sanford 18/9/2017