HATI – HATI : Ini Dia Tampilan intipfbku(dot)com, Kamu Jangan Terjebak

Ini Dia Tampilan intipfbku(dot)com, rabu (30/08/2017) Kamu Jangan Terjebak ya wak - Kepri News / dede

KepriNews.co.id – Batam, Ini Dia Tampilan intipfbku(dot)com saat ini rabu (30/08/2017), terlihat tampilannya persis sama dengan media online liputan6.com.

Dikabarkan sebelumnya, Fakta mengejutkan foto di Komentar – Komentar yang isinya untuk mengarahkan ke website intipfbku(dot)com ternyata mengarahkan ke “situs” tampilan laman berita liputan6.com dan mengarahkan Instal outomatis aplikasi tertentu senin (28/08/2017).

BACA JUGA WAK:  Dua Pengurus SMSI Sumut Jadi Komisioner KPID

Seperti tertulis di foto intipfbku(dot)com ” KABAR GEMBIRA BUAT KAMU YUK KUNJUNGI SITUS INI intipfbku(dot)com DI SITU KAMU BISA MENGETAHUI ORANG YANG SUKA LIHAT FOTO FB KAMU SILAHKAN DI COBA YA:) 100% BERHASIL ” )

Tim IT KepriNews.co.id mencoba menganalisa website tersebut Senin (28/08/2017) dan didapat sebagai berikut:

Ketika user buka intipfbku(dot)com diarahkan ke website duplikat media ternama di indonesia (Liputan6.com) kemudian muncul juga secara outomatis untuk mengunduh aplikasi tertentu.

BACA JUGA WAK:  Bangkitkan Ekonomi Pasca Pandemi,  SMSI Inisiasi Terbentuknya Koperasi Jiwa Kreator Sejahtera Indonesia

Dari data website tersebut menggunakan analisa data whois.com, Registrar domain dan hosting intipfbku(dot)com menggunakan jasa CV. Rumahweb Indonesia pemilik website jony deny asal dari palembang masa berlaku website / Expiration Date 18/08/2018.

Disarankan, Netizen Batam cerdas tidak tergiur mencoba untuk membuka intipfbku(dot)com pasalnya ditakutkan smartphone Android kesayangan kamu cepat rusak deh. ( Kepri News / Dede)

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron