HATI – HATI : Ini Dia Tampilan intipfbku(dot)com, Kamu Jangan Terjebak

Ini Dia Tampilan intipfbku(dot)com, rabu (30/08/2017) Kamu Jangan Terjebak ya wak - Kepri News / dede

KepriNews.co.id – Batam, Ini Dia Tampilan intipfbku(dot)com saat ini rabu (30/08/2017), terlihat tampilannya persis sama dengan media online liputan6.com.

Dikabarkan sebelumnya, Fakta mengejutkan foto di Komentar – Komentar yang isinya untuk mengarahkan ke website intipfbku(dot)com ternyata mengarahkan ke “situs” tampilan laman berita liputan6.com dan mengarahkan Instal outomatis aplikasi tertentu senin (28/08/2017).

BACA JUGA WAK:  Peringati Hari Disabilitas Internasional 2022, Ketua TP PKK Kepri Sebut Keluarga Tak Boleh Malu Punya Keturunan Disabilitas

Seperti tertulis di foto intipfbku(dot)com ” KABAR GEMBIRA BUAT KAMU YUK KUNJUNGI SITUS INI intipfbku(dot)com DI SITU KAMU BISA MENGETAHUI ORANG YANG SUKA LIHAT FOTO FB KAMU SILAHKAN DI COBA YA:) 100% BERHASIL ” )

Tim IT KepriNews.co.id mencoba menganalisa website tersebut Senin (28/08/2017) dan didapat sebagai berikut:

Ketika user buka intipfbku(dot)com diarahkan ke website duplikat media ternama di indonesia (Liputan6.com) kemudian muncul juga secara outomatis untuk mengunduh aplikasi tertentu.

BACA JUGA WAK:  Markas Koarmada I di Tanjungpinang Diresmikan

Dari data website tersebut menggunakan analisa data whois.com, Registrar domain dan hosting intipfbku(dot)com menggunakan jasa CV. Rumahweb Indonesia pemilik website jony deny asal dari palembang masa berlaku website / Expiration Date 18/08/2018.

Disarankan, Netizen Batam cerdas tidak tergiur mencoba untuk membuka intipfbku(dot)com pasalnya ditakutkan smartphone Android kesayangan kamu cepat rusak deh. ( Kepri News / Dede)

BACA JUGA WAK:  Makamah Agung RI Resmikan Operasional 51 Kantor Pengadilan dari Tanjungpinang