Jabat Baru Kepala Bea Cukai Batam, Susila Brata, SE, MM Kedepankan Kerja Tulus, Ikhlas dan Disiplin

KepriNews.co.id, Batam, KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam menggelar acara “Pisah Sambut” Pucuk Pimpinan (Kepala Kantor), yang dilaksanakan di lingkungan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, Batu Ampar – Batam. Selasa, (29/08/2017)

Dimana sebelumnya pelantikan Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam oleh Menteri Keuangan (Menkeu) yang berlangsung di Aula Djuanda Lantai Mezzaninne Gedung Djuanda I Kemenkeu – Jakarta Pusat.

BACA JUGA WAK :
Susila Brata, S.E., M.M. Jabat Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Dan Cukai Tipe B Kota Batam.

Acara “Pisah Sambut” yang berlangsung dari pukul 07.00 hingga pada pukul 09.00 WIB, yang dihadiri oleh segenap Staf KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam berlangsung penuh hikmah.

Dalam sambutannya Kepala KPU Bea dan Cukai (lama), Nugroho Wahyu Widodo menyampaikan pergantian pimpinan suatu hal yang biasa terjadi, agar bisa memberikan suasana baru dalam sebuah instansi.

“Semoga kedepannya bisa semakin baik dengan kepemimpinan yang baru, dan diharapkan kepada rekan-rekan dapat kompak serta bersinergi dalam bekerja, meskipun saya meninggalkan kantor ini”. Pungkasnya.

Ditempat yang sama dalam sambutannya, Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam (baru), Susila Brata, SE, MM menyampaikan, dalam menjalankan tugas marilah bekerja sebaik-baiknya dengan tulus dan ikhlas serta menjaga kedisiplinan.

“Kekompakan dalam bekerja yang utama serta hindarilah untuk melakukan perbuatan pungli dan korupsi”. Terangnya

Selanjutnya acara di tutup dengan pembacaan do’a, dan salaman serta pelukan penuh suka cita dari Staff kepada Kepala kantor baru/lama, serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dari pantauan wartakepri.co.id diacara “Pisah Sambut” yang sempat di guyur hujan berjalan lancar dan penuh kegembiraan setelah menikmati sarapan pagi yang telah disediakan, dilanjutkan dengan goyang bersama (kepala kantor dan staff). (Kepri News / Andi Pratama)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017